admin
Joined:
Oct 9, 2006
Messages:
2,399
Likes Received:
2,629
Trophy Points:
123
Gender:
Male

Share This Page

admin

Administrator, Male

Staff Member Administrator
    1. liverik
      liverik
      mas spt yg sy bicarakan di bbm td..mohon dibantu mas..sy mau ganti nickname pake erik sj.soalnya nama motleycrue..sy br tau kl artinya krg bgs.trrima kasih seblm dan sesudahnya mas..
    2. 07stewe
      07stewe
      ok boss, q minta pesenin battery iphone 4s nya,
      barang ready kpan?
      klo boleh minta nope ato pin bb juga boleh
      759b030d, ni pinku
    3. AHR PULS4
      AHR PULS4
      siang mas bos,minta maaf nih mengganggu...boleh saya minta tolong bos,tolong posting saya yg salah dengan no rekening bca nya di hapus bos,dan thread yg salah tolong di edit di no rekening bca nya bos...seharus nya no rek nya BCA : 4731275062
      ATAS NAMA :KOMARIAH....di situ saya tulis BCA : 4731275362
      ATAS NAMA :KOMARIAH...mohon bantuan nya ya mas bos...dan terimakasih sebelum nya...:thumb:
    4. juancamilo
      juancamilo
      Softbank Japan urgent unlock iphone 4s 32
    5. juancamilo
      juancamilo
      Good lord as I can communicate with you to lick me one this release softbank japan iphone 4s 32/
      if I can give a msm or to contact Sonork
    6. cpandang
      cpandang
      Siang om djawir.
      Maaf nih mengganggu maksi nya. Klo mau unlock BB MEP 0 left untuk bb terbaru micro USB recommended pake alat apa ya om? Beli nya dimana?

      Thanks banget atas jawabannya om. Maaf klo pertanyaan ane sangat2 newbie. :)
    7. Adeliacell
      Adeliacell
      Permisi Bos Djawir saya mau ganti id djawir dari adelicell menjadi Poer8008 mohon diproses
    8. zato
      zato
      hey.. may i ask something? how can i deactivate my account here?
    9. jenniferds
      jenniferds
      hello, dear sir,

      Just to say Hello to you.
      Best wishes to you.
      Thanks for your hard work for this forum.
    10. Rahrg
      Rahrg
      Master.. help me.. BB aq 9800 awal nya matitotal, ganti ic zokus masih tetp aja, terus ganti ic power, udah selamat.. eh.. besok nya pas lg mau tlp layar nya lgsg mati, kalo ud matikan tlp layar nya hidup lagi.. ud ganti tochscreen tapi masih aja bgitu.. help me master,,,
    11. darel2104
      darel2104
      sugeng siang om, mhon di bantu saya ndak bisa posting kenapa ya om, ? jawabannya " An error has occurred darel 2104! You must have 5 posts in order to post links. Your current post count is 0."
    12. rizkicellcell
      rizkicellcell
      ***. Wr. Wb,
      Met Siang Bos? Ane dah confirm aktifasi Premium Member.Mohon cek pm.thx
    13. ibnusittah
      ibnusittah
      Ngapus thread gimana yah? :frusty: :frusty: :frusty: :frusty: :frusty:
    14. berkat cell
      berkat cell
      met siang pa adry...reply with quota tidak berfungsi ....terima kasih
    15. berkat cell
      berkat cell
      met mlm pa....mohon tolong saya 3 hari upload file attachment dan file rar ( skema ) ga bisa ...tidak tampil...mohon bantuan cara setting nya bagaimana....atas bantuannya terima kasih

      wassalam : Berkat cell
    16. SimCard Cell
      SimCard Cell
      siang pak de, mo lapor ane udah register n udah bisa login tp kok g bisa kirim posting, maap ane ora baru jd g tau apa2....:confused:
    17. bigwhale
      bigwhale
      om mimin
      sy mau post laporan penipuan knp gk bs ya?
    18. Khadavi
      Khadavi
      buat para master semua selamat siang ,bos ada yang bisa sharing gvon type 111 tanhs ada bantuannya
    19. putra1984
      putra1984
      Master,.. :pray: Mohon Pencerahannya Untuk Sofeware TOCALL T100 ,.. Tolong Ya Master PLease:pray::pray::pray:
    20. berkat cell
      berkat cell
      met siang pa ...mohon bantuannya ..saya mau up load skema nokia N9 ..susah masuk pa..terima kasih..trim ..salam BERKAT CELL
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Male
    Real Name:
    forum administrator