ymmot yam
Last Activity:
Mar 17, 2014
Joined:
Oct 14, 2009
Messages:
354
Likes Received:
4,137
Trophy Points:
0

Share This Page

ymmot yam

New Member, from DI BAWAH NAUNGANNYA.......

ymmot yam was last seen:
Mar 17, 2014
    1. kenzie
      kenzie
      salam bos,minta petunjuknya bos gimana cara baca kaki ic rapgsm bb5 (3500) soalnya ada jalur yg putus.terima kasih
    2. hakim akim
      hakim akim
      salam kenal bos aku bisa minta tolong gak 7610s suara speakerx kecil udah ganti speaker ama fleksibel sama aja tlng bantuanya klu sempat di bales ya... aku mohon...
    3. sadermo
      sadermo
      wakaka....jadi ijo ama enggak sama aja...enakan tetep jadi member biasa kang...lama gak nongol dimana aja atu..hehe
    4. sagala63
      sagala63
      waduh......sory master ymmot yam, baru dibaca neh PM nya, lagi sibuk banget ne?
    5. totomarcell
      totomarcell
      salam kenal boss.....boss minta bantuanya!!!! punya ga diagaram jumper switch on-of utk nokia 5200 yg langsung ke retu....tolong ya boss...emergency niiih.trim
    6. totomarcell
      totomarcell
      salam kenal boss.....boss minta bantuanya!!!! punya ga diagaram jumper utk nokia 5200 yg langsung ke retu....tolong ya boss...emergency niiih.trims
    7. gensens
      gensens
      ***.ymmot yaml....,tolongin aku donk....,gini...,aku punya servisan hp 5300 dia hidup tapi yedot battre trus konslet,kira2 solusi nya gimana kak....???????,tolong ya kak....,terima kasih sebelum nya
    8. pangestuagus
      pangestuagus
      bos share video tutorial softwarenya dong dari dj junkiee.
      oya mana lagi koq yang keypad kamera dan ui lainya ko blm ada.
      share ya bos
      salam sukses teknisi kita
    9. toko
      toko
      bos izin sedot totorialnya ya??????aku baru blajar
    10. sismantoro
      sismantoro
      ok salam knal juga bosssss
    11. samnawi
      samnawi
      Didukung Boss!! toh yang butuh jg banyak.. salam kenal
    12. alam_x15
      alam_x15
      gak masalah kok bos,saya paling gak suka orang munafik,salam kenal
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Signature

    :loveeye: DON'T FORGET CLICK THANK'S IF YOU LIKE MY POST :loveeye: