Discuss "UNTUK PENGGUNA DJAWIRKEY YANG BELUM NGERTI SILAHKAN POSTING DISiNI"

Discussion in 'DJAWIRKEY' started by Unbricker BootLoop, Jul 26, 2017.

  1. muh_r1zk1

    muh_r1zk1 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    suhu mw nanya apa djawir key bisa untuk unlock bootloader smua merk xiaomi tanpa terkecuali ?
     
  2. charles lie

    charles lie New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    siang ll..ada yg bisa bantu...install djawir key ny....baru beli....ga bisa installl..klo bisa pke team viewer...
     
  3. Unbricker BootLoop

    Unbricker BootLoop Active Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    dah oke blm,klu belum add fb saya
    Unbricker BootLoop SUMATRA BARAT
     
    iknarania likes this.
  4. iknarania

    iknarania Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8


    saya ko gk bisa master
     
  5. redcorner

    redcorner New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    apa musti install ulang laptop yaa ?


    upload_2017-9-10_4-29-2.
     
  6. pujiatnanto

    pujiatnanto Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    saya pengguna baru, mintak tolong cara instal Djawir key gimana tutorialnya
    baru beli
     
  7. iknarania

    iknarania Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    siapppppppppp salam kenal sedulur oprek
     

Share This Page