Perbandingan Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari

Discussion in 'Link' started by novie amalia, Aug 9, 2017.

  1. novie amalia

    novie amalia New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    VS
    [​IMG]

    Tidak kalah dengan produk kosmetik asal luar negeri, lipstik produksi dalam negeri semakin diincar oleh para pecinta dunia kecantikan. Banyak sekali produk lipstik berkualitas yang saat ini sedang ramai di pasaran. Dua diantaranya yang tidak bisa diabaikan adalah lipstik dari Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari. Lipstik memang tidak bisa lepas dari keseharian perempuan! Bisa dibilang Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari adalah salah satu senjata utama para perempuan agar bisa tampil menawan.

    Cukup satu pulasan warna saja di bibir kamu, maka tampilan wajah bisa nampak berubah dan berbeda. Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari Kedua produk ini memiliki nama besar dan telah terbukti mendampingi wanita dalam berbagai kesempatan berharga yang tidak dapat terulang lagi.
    Perbandingan Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari
    Review singkat antara Lipstik Wardah dan Lipstik Purbasari
    Lipstik Wardah:

    Kecantikan adalah hal yang sangat diinginkan oleh setiap wanita. Untuk membuat wajah cantik. Anda bisa menggunakan alat-alat kosmetik atau make up. Lipstik Wardah merupakan salah satu jenis kosmetik yang banyak dicari oleh kaum wanita. Selain untuk menambah kecantikan, Lipstik Wardah juga sebagai pelengkap tata rias wajah. Produk Lipstik Wardah ini memiliki kandungan alami dan Vitamin E. Lipstik Wardah dapat menutrisi bibir anda sehingga tidak akan membuat bibir anda menjadi kering. Lipstik Wardah menawarkan pilihan warna lipstik yang sangat bervariasi, sehingga para wanita memiliki banyak opsi untuk memilih mana yang tepat terhadap selera mereka.

    Lipstik Wardah dapat menjaga nutrisi pada bibir anda. Lalu Lipstik Wardah ini mengandung bahan-bahan yang membuat bibir lembab dan segar. Salah satu brand lokal yang punya kualitas bagus dan beragam pilihan lipstik adalah Lipstik Wardah.

    Lipstik Wardah Warna tidak pudar sehingga penampilan anda akan tetap segar. Tentunya agar polesan Lipstik Wardah dapat terlihat cantik kita harus memperhatikan pemilihan warna lipstik yang tepat dan disesuaikan dengan warna kulit kita.

    Namun menurut sebagian sista yang telah mencoba berbagai produk lipstik, warna Lipstik Wardah bisa dibilang terbaik dan cocok untuk digunakan di bibir para sista. Pas sekali untuk kita yang ingin tampil cantik maksimal. Lipstik Wardah dapat dikatakan memiliki kualitas yang baik, begitu anda mengaplikasikan di bibir anda, anda tidak perlu mengoleskan berkali-kali. Lipstik Wardah menjadi bagian dari produk make up yang berperan penting untuk menunjang penampilan, terutama tampilan bibir. Tanpa lipstik, hasil riasan tentu tidak akan terlihat sempurna. Kandungan bahan-bahan aktif ini memang sangat dipelukan di produk lipstick.

    Hasil dari Lipstik Wardah ini pun terlihat glossy di bibir jadi bibir terlihat lebih fresh. Demikian Lipstik Wardah baik yang cocok untuk bibir hitam, long lasting, intense matte, warna natural, untuk kulit gelap, warna peach, serta lipstik wardah banyak warna.

    Lipstik Purbasari:

    Kamu memiliki bibir yang berwarna gelap sehingga susah untuk menentukan warna lipstik yang sesuai? Kali ini mimin akan memberikan info seputar produk Purbasari dan lipstik purbasari yang konsisten mempercantik area bibir sista. Bagi para penyuka sekaligus pemakai Lipstik Purbasari, penggunaan Lipstik Purbasari tentu sangat penting, khususnya untuk momen-momen tertentu atau ketika akan beraktivitas di luar di mana penampilan itu sangat penting. Produk kecantikan ini sudah ada sejak dahulu. Saat ini Purbasari mengeluarkan Lipstik Purbasari yang tentunya indah dan cantik untuk anda gunakan. Lipstik Purbasari dapat digunakan sesuai event atau acara yang ingin anda datangi karena terdapat beberapa variasi warna.

    Lipstik Purbasari merupakan salah satu dari sekian banyak produk lokal yang meramaikan pasar kosmetik tanah air. Lipstik Purbasari memang menjadi salah satu pilihan produk lipstik yang paling sering diminati oleh kaum hawa karena pilihan warnanya yang memang beragam. Lipstik Purbasari memiliki banyak varian warna menarik, dan yang pasti semua memiliki efek sama yaitu tidak membuat bibir kering, tidak megkilap, dan bibir tetap lembab meski harus beraktivitas seharian di luar ruangan. Banyak sekali varian warna pada lipstick purbasari yang dapat anda pilih. Lipstik Purbasari akan membuat bibir anda menjadi lebih indah dan mempesona.

    Lipstik Purbasari ini menjadi salah satu yang banyak digemari dan menjadi pilihan para wanita. Beberapa alasan mengapa tipe ini disukai adalah warnanya yang tidak mudah hilang dan tahan lama, serta teksturnya yang lembab dan tidak bikin kering. Bicara tentang keunggulan Lipstik Purbasari mungkin sedikit sudah dibahas di atas. Tak hanya tekstur yang alami namun produk Lipstik Purbasari ini juga lebih tahan lama.

    Sebenarnya masalah lebih bagusan mana atau lebih direkomdasikan mana antara Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari , tergantung pada kecocokan masing-masing. Karena setiap bibir memiliki bentuk dan jenis yang berbeda, sista sayang perlu jeli dalam mencari lipstik yang cocok dipakai sehari-hari tersedia Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari di sini. Sekian post saya tentang Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari. Ya meskipun masih kelihatan sikap latahnya dalam mengikuti tren. Tidak hanya Lipstik Wardah Dan Lipstik Purbasari saja produk yang dikeluarkan oleh kedua brand hebat tersebut, masih banyak jenis makeup yang dikeluarkan di pasaran dan menjadi primadona para wanita. Semoga bermanfaat!
     

    Attached Files:

Share This Page