CARA MENGHIDUPKAN HP OPPO VIVO YANG MATI TOTAL ( CARA / TRIK SEDERHANA )

Discussion in 'Elektronika Umum' started by lampungservicee, Aug 11, 2017.

  1. lampungservicee

    lampungservicee Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Aksesoris Alcatel Android Apple Asiaphone Asus Axioo Bandar Lampung ben Q Beyond BGA Blackberry Blower Casio Casio K-Touch Cross Polytron CSL Blueberry Cv Diagram Digital Multimeter Digital Multitester Distributor DoCoMo eTouch Flashing G-Tide Grosir Haier Harga HP Hitech HTC Huawei Idea IMEI IMO Ios iPhone Jalur Jumper Komponen KTouch Kursus Hp Kyocera Lampung Lampung Barat Lampung Selatan Lampung Tengah Lampung Timur Lampung Utara Lenovo LG Metro Micxon Mito Mixcon Motorolla MyG Ninetology Nokia Siemens OliveSmart Online Oppo Panasonic PCB Philips Polytron Power Supply Repair Resistor RIM S-Nexian Sagem Samsung Service Service Center Service Hp Skema Solder Solder Uap Sony Sparepart Startech Taxco Tips Tocall Toko Toko HP Tools Toshiba Trik Tutorial Vertu Ti Vivo Welding Remover Xiaomi ZTE Acer http://www.lampungservice.com/

    lampungservice.com Halo, CARA MENGHIDUPKAN HP OPPO VIVO YANG MATI TOTAL banyak cara bagaimana menyelesaikan permasalahan kerusakan Handphone Ponsel HP Smartphone ketika menemui beberapa kendala yang pernah terjadi , baik jenis problem kerusakan sederhana bootlop sampai dengan terjadinya mati total sedikit sama namun beda versi apa bedanya ? tentunya kerusakan jenis ringan dan berat, dan pergantian komponen. banyak jenis mrek HP Seperti KTouch, Hitech, MyG, IMO, eTouch, Taxco, Beyond, Startech, Asiaphone, Mito, Mixcon, Tocall, S-Nexian, Cross Polytron, Axioo, Mito, IMO, Cross, Nexian, Tiphone Sony, Panasonic, Toshiba, Sharp, Kyocera, DoCoMo, Casio K-Touch, Huawei, Haier, G-Tide, Lenovo, Oppo, ZTE Acer, Asus, HTC, ben Q, Samsung, LG , Apple , iPhone, Motorolla , RIM, Blackberry, Nokia Siemens ,Alcatel, Sagem, Philips,Vertu Ti ,Ninetology, CSL Blueberry ,Micxon, OliveSmart, Idea. karena setiap HP dirancang dengan berbagai macam kerusakan yang sama jenis dan beda Mrek serta OS yang di sediakan dari Distributor Handphone Tersebut.

    Untuk Kerusakan Ringan Banyak Cara yang bisa dilakukan antara lain mengenal berbagai macam jenis kerusakan yang begitu sederhana sampai memiliki tingkat kesulitan yang beresiko tinggi , sekitar 200.000 ? sampsi 500.000 ? Tidak , namun tergantung harga handphone tersebut. jadi setara dengan DP uang Motor iya ? untuk versi bisa mendapatkan Motor dengan Sistem Kredit . diatas 5.000.000 sudah setara dengan DP Rumah Minimalis. Benar ? jika merusak Apple iPhone S9 Plus Dana Yang Dikeluarkan dengan kerusakan sama dengan 14 Jutaan Rupiah. 1 Motor Menarik ? jika sebagai service motor belum tentu dapat menghancurkan 1 motor. atau 4 motor seken setara 14 Jutaan Rupiah?!

    Kembali Ketopik, untuk menyelesaikan Permasalahan Kerusakan Sederhana Tersebut Antara Lain BootLoop apa itu Bootloop ? bootloop dengan istilah lain gagal booting adalah sebuah masalah kerusakan system pada android device gagal masuk ke tampilan utama sehingga tidak mau menyala full hingga menu dan hanya berhenti di logo smartphone saja dan merestart berulang kali . apakah penyebabnya ?Penyebab bootloop ini bisa terjadi karena berbagai hal, lebih sering terjadi karena pada saat menupgrade system dan terjadi kegagalan atau menggunakan rom firmware yang salah,menrooting handphone , atau menhapus sistem pada rom . hingga pada saat ponsel di restart, maka yang terjadi adalah munculnya logo android atau logo merek ponsel saja. sama dengan mati total karena layar tidak tampil namun hanya saja Bootloop masih pada proses Ringan dan masih Muncul Logo Pada Handphone Tersebut ,Bagaimana Cara Menyelesaikan Permasalahan Jenis Problem Kerusakan ini , Tentunya ada banyak cara yang di lakukan antara lain sebagai berikut :

    Langkah Awal ( Reparasi Teknik Awal pada Sofrtware Reparasi Jenis 1 sebelum melangkah pada reparasi Jenis Ke dua ) Masih pada Ruang Software Metode TRIK JENIS REPARASI SOFTWARE Belum Pada Hardware Yang Sederhana Selain pada Cara Reparasi Teknik Lainnya, Dapat Dilakukan Dengan Jenis Reparasi Pasaran Yaitu Hardreset 3 Jari Jika dengan cara yang di lakukan dengan masuk recovery mode, tekan tombol power dan volume down secara bersamaan. Setelah masuk ke mode recovery, pilih menu untuk reboot.ini terjadi di karenakan ponsel stuck .restart ponsel, me-wipe data.
     

Share This Page