6500 slide bermasalah dgn hasil video

Discussion in 'BB5' started by muslimq, May 6, 2008.

  1. muslimq

    muslimq Active Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    43
    buat anggota forum gw ada masalah dgn 6500 slide,pada saat bikin video sih normal2 aja tp yg jd problem di sini adalah pd saat hasil video yg dibuat mau diputar yg nongol cuman gambar pertamanya aja trus nggak bisa jalan lg,klo soundnya sih normal2 aja.udah d flash dinaikin versi hasil video msh tetap ky gitu.bagian hardware sih blom dikerjain,mungkin ada yg bisa ngasih solusi...:confused::confused::confused:
     
  2. adegilbert

    adegilbert Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
  3. ATN

    ATN Well-Known Member

    Messages:
    161
    Likes Received:
    464
    Trophy Points:
    73
    pada saat ngambil video durasinya lama tidak?? kalo lama sih memang begitu, coba durasi pendek?? hasilnya gimana???
     

Share This Page