Manfaat Susu Kambing Etawa Asli Untuk Ibu Hamil

Discussion in 'Kesehatan & Kecantikan' started by MiftakulHuda, Dec 17, 2017.

  1. MiftakulHuda

    MiftakulHuda Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Pro kontra mengenai manfaat susu kambing etawa untuk ibu hamil yang terjadi di masyarakat semakin ramai di perbijangkan. Sebenarnya apakah aman susu kambing etawa asli di konumsi oleh ibu hamil?, di sinilah kita akan membahas manfaat apa saja yang akan di peroleh ibu hamil, bila ruitn mengkonsumsi setiap hari saat hami.

    Susu kambing etawa asli memiliki kandungan Nitrogen, Protein, kalsium, zat besi, vitamin A, vitamin B, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin D, yang tentunya sangat bagus untuk kesehatan tubuh, termasuk untuk ibu hamil muda.

    [​IMG]

    Gizi yang alami serta tinggi sangat dibutuhkan oleh ibu hamil dan janin, agar perkembangan kesehatan ibu hamil lebih seimbang, dan juga perkembangan janin juga maksimal. Sehingga susu kambing etawa sangat boleh dan di sarankan untuk ibu hamil untuk mengkonsumsinya, sebagai nutrisi penunjang yang baik saat kehamilan.

    Selain itu, susu kambing etawa asli juga dapat di manfaatkan untuk mendukung kecerdasan dan daya ingat otak anak. Hal ini dapat di peroleh dengan maksimal bila anak mau dan rutin mengkonsumsinya, sehingga hal ini berlaku sama dengan janin di dalam kandungan, yang akan mengkonsumsi nutrisi dari apa yang ibu hamil makan dan minum.

    Maka dari itu, sebagai ibu hamil muda harus mengerti dan tahu betapa penting nutrisi yang di peroleh dari asupan makan setiap hari, selain untuk ibu hamil, janin juga akan membutuhkannya. Selain itu susu kambing etawa juga bagus di gunakan ketika melahirkan, maksudnya terkait dengan produksi ASI yang lancar karena minum susu kambing etawa secara rutin.

    Susu kambing etawa mengandung kalsium yang tinggi, sehingga sangat bagus untuk mendukung pembentukan tulang janin ketika dalam kandungan. Pengeroposan tulang juga sering terjadi pada ibu hamil usia kandungan 5-7 bulan, hal ini terjadi karena janin menyerap seluruh kandungan kalsium dari ibu hamil untuk mencukupi kebutuhan gizi janin.

    Sehingga ibu hamil sangat perlu menambah asupan nutrisi agar kebutuhan keduanya bisa tercukupi dengan baik. Setelah kelahiran bayi, sebaiknya tetap memberikan air asi sebagai konsumsi utama pada bayi. Walaupun susu kambing etawa asli bagus untuk bayi minimal 6 bulan, tetapi susu yang paling terbaik untuk bayi adalah tetap ASI. Sehingga sebaiknya susu kambing etawa di minum oleh ibu hamil selama masa menyusui bayi.
     

Share This Page