Apakah Anda tau Manfaat Susu Kambing Untuk Ibu Hamil?

Discussion in 'Kesehatan & Kecantikan' started by MiftakulHuda, Apr 19, 2018.

  1. MiftakulHuda

    MiftakulHuda Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Selama kehamilan, ibu harus memberikan nutrisi yang cukup untuk perkembangan dan perkembangan janin, sehingga lebih banyak asupan kalori diperlukan. Susu adalah salah satu minuman tambahan yang menambah energi dan nutrisi ibu hamil. Karena itu, ibu sering menganjurkan saat hamil untuk minum susu hamil. Susu tidak hanya mengandung nutrisi penting dan nutrisi ibu hamil, tetapi manfat susu kambing juga memainkan peran penting dalam menyediakan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh janin. Menurut Departemen Pertanian AS, wanita hamil diberikan tiga cangkir susu per hari untuk memenuhi kebutuhan kalsium janin, protein, vitamin D.

    susu kambing etawa untuk ibu hamil.

    Asupan ASI juga merupakan efek jangka panjang pada janin. Anda tidak hanya untuk rahim, tetapi juga ketika bayi Anda lahir dan tumbuh dewasa. Penelitian telah menunjukkan bahwa ibu yang minum susu selama kehamilan memiliki banyak anak dan memiliki risiko diabetes.

    Diterbitkan dalam jurnal European Journal of Clinical Nutrition, menurut penelitian, yang dilakukan pada 809 wanita hamil, ibu 150-mililiter yang lahir dari ibu dengan kurang dari 150 tahun Ml Milk lebih tinggi pada masa remaja daripada laki-laki .

    Dalam studi ini, asupan susu selama kehamilan, ditentukan bahwa itu dapat mendukung berat badan dan pertumbuhan bayi saat lahir (Hrolfsdottir, et al, 2013).

    Selain itu, tampak bahwa tingkat insulin yang tinggi muncul dalam darah bahkan bagi mereka yang lahir dari ibu yang mengambil 150 ml atau lebih susu sehari selama kehamilan. Ini menunjukkan bahwa risiko diabetes tipe 2 kurang.

    Dalam penelitian lain, ibu yang minum susu setiap hari 250 ml, susu lebih dari ibu, menunjukkan berat kelahiran bayi kecil (Mannion, Gray-Donald, dan Koski, 2006).


    Apa artinya ibu perlu minum susu saat hamil?


    Namun, masih ada pro dan kontraindikasi bagi sebagian orang yang mencoba manfaat susu kambing untuk ibu hamil setelah minum hadir banyak manfaat. Saya akan kembali. Menggunakan susu setiap hari selama kehamilan bukan prioritas anda jika anda berpikir bahwa konsumsi makanan dan minuman anda akan memenuhi kebutuhan energi dan nutrisi, terutama kalsium.

    Tetapi jika makanan dan minuman cukup untuk memenuhi jumlah energi dan kalsium yang dibutuhkan untuk Anda dan janin Anda, dianjurkan untuk minum susu. Sebelum Anda tahu, kenali kebutuhan Anda dan janin Anda. Dan carilah dokter atau bidan sebelum memutuskan untuk tidak minum susu.

    Jenis susu yang harus dikenal sebagai wanita hamil

    Untuk ibu hamil, menyusui memiliki beberapa pilihan, masing-masing dengan manfaatnya sendiri. Harap sesuaikan kebutuhan dan janin Anda sebelum memilih susu yang sesuai.

    1. Susu skim

    Karena susu adalah beberapa kalori, sangat cocok bagi mereka yang tidak ingin menambah kalori saat hamil. Susu tertutup tidak selalu mengandung lemak jenuh, tetapi susu ini sering mengandung vitamin A, D, E, C, yang sering tidak dapat dihindari untuk wanita hamil.

    2. Ruang tubuh penuh

    Susu menginginkan berat badan pada kehamilan, tetapi tidak cocok untuk wanita hamil. Susu ini mengandung banyak kalori dan mengandung lemak jenuh. Lemak yang sangat besar dalam tubuh Anda tidak baik untuk kesehatan Anda.

    3. Susu pasteurisasi

    Apa pun yang Anda pilih susu skim atau susu krim utuh, yang paling penting adalah susu yang dipasteurisasi. Pasteurisasi dapat mengobati pertumbuhan bakteri pada susu, karena proses pemanasan susu sangat tinggi. Proses pasteurisasi pembuatan susu tidak aman untuk Anda dan bayi Anda. Susu tanpa susu masih mengandung bakteri dan dapat menyebabkan infeksi serius dengan Anda dan bayi bayi.

    4. Susu mentah

    Minum susu yang tidak terpakai, seperti susu mentah (susu mentah) bisa berbahaya bagi kehamilan. Susu yang tidak dimurnikan mengandung bakteri yang masih menyebabkan infeksi. Salah satu infeksi listeria yang disebabkan oleh mikroorganisme. Oleh karena itu disarankan agar wanita hamil tidak menggunakan susu ini, atau mengambil makanan yang terbuat dari susu kambing yang tidak dipasteurisasi atau bubuk.

    Itulah tadi pembahasan konten manfaat susu kambing untuk ibu hamil muda yang bisa anda ketahui dan pahami, diharapkan semua isi artiel ini dapat bermnafaat untuk anda semua dan menjadikan kehamilan anda lebih baik lagi.
     

Share This Page