Mengatasi Polisi mau nggrebek konter HP

Discussion in 'Out of Topic' started by coekma, May 8, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. coekma

    coekma New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Di jaman edan ini semua software kompi hrs asli dan MP3 harus berlisensi kalau mau buka usaha download di konter hape :frusty:. Kadang kalau kita udah bener ada aja petugas yg nyari2 alasan (kayak temenku beberapa waktu lalu di tahan 3 bulan, lumayan khan) [​IMG] Nah, ketimbang semakin banyak postingan ini mending baca di sini aja deh ---->>> Awas Polisi di Konter Anda semoga membantu. [​IMG]
     
    Wahyu_Jundi likes this.
  2. coekma

    coekma New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    sebagai tambahan aja. khan ada yg pengen sharing. aku di kota malang, but plis rahasiakan info ini ke umum, cukup kita2 aja. sebenarnya sudah sering kalau malang ada gerebekan. kalau aku liat di kompas, yang sering di gerebek itu daerah serpong sama malang, aneh.... jakarta ama surabaya dan jogja malah ndak seberapa. di malang ada mall namanya malang plasa, pernah ada 3 konter kena tahan... langsung angkut... mereka lolos setelah bayar 40 jutaan T_T. di kota batu juga ada 3 konter kena, tapi ga tau bayar berapa... DAN YANG JELAS... ndak cuman konter, warnet juga... DAAAANNNN... setelah si empunya bayar gono-gini, komputer dikembalikan TAPIIII komputer2nya dah pada ancur semua. contoh : CPU udah pada banyak yg ilang hardisknya, vganya or memorinya... tak mu'inlah kita komplain, itu dah di ambil ama premannya polisi. mau siapa lagi? sama kayak kalau sepeda kita kena tilang, kalau diangkut ke kantor polisi terus kita ambil besok or kapan gitu, MINIMAL bensinnya diabisin, kalo apes ya karburatormu ilang... ndak percaya... udahlah percaya aja....
     
  3. dinut

    dinut New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    MENGERIKAAANNNN..... bo'ob elu paling... emang mana ada polisi kayak gituuu
     
  4. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    kirain mo kasih solusi bos....judulnya kan "mengatasi polisi bla bla bla"
    nah cara mengatasinya gmn...???
     
  5. coekma

    coekma New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    ya itu tadi, khan ada linknya bos.... kalo udah kebuka silakan baca paragraf terbawahnya
     
  6. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
  7. coekma

    coekma New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    o iya jims, jangan lupa bawa amplop kalo ke sana, dan saya sarankan jangan kasih kosong, kasih yg ada isinya, tebal pula, warna merah...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page