BUTUH FILE adsp bb5

Discussion in 'BB5' started by black monster, Feb 12, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. black monster

    black monster Well-Known Member

    Messages:
    1,454
    Likes Received:
    1,796
    Trophy Points:
    123
    barang kali ada yang mau bagi2 file ADSP BB5 MAU DONG TANKS UNTUK YANG RESPON:confused:
     
  2. sarassoft

    sarassoft Well-Known Member

    Messages:
    288
    Likes Received:
    561
    Trophy Points:
    103
    file ADSP BB5 ? maksudnya bos yg mana ? :D
     
  3. om_yozz

    om_yozz New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    maksudnya kalau flash bb5 kan perlu adsp,, darimana dapat file adsp nya boss ???
     
  4. mr_one_x

    mr_one_x New Member

    Messages:
    104
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    0
    coba pake ini bos, ini yang sering tak pake buat jaff
     

    Attached Files:

  5. gabled32

    gabled32 Well-Known Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    298
    Trophy Points:
    73
    Fungsi adsp di bb5 itu untuk apa ya bos?
     
  6. gabled32

    gabled32 Well-Known Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    298
    Trophy Points:
    73
    Fungsi adsp di bb5 itu untuk apa ya bos?
     
  7. sarassoft

    sarassoft Well-Known Member

    Messages:
    288
    Likes Received:
    561
    Trophy Points:
    103
    adsp file sih biasanya ada pada hp yg memang mimiliki IC DSP ( digital signal prosesor ) paling umum sih biasanya ada pada hp - hp yg memiliki radio & music player build in, contoh : 3300, n-gage, 7710, dll...dll, kalo dulu sih malah di perkenalkan pertama kali oleh nokia 5510 :D dengan external UI board flashing :p
    tapi untuk BB5 malah cuman beberapa tipe aja yg support DSP lho, jadi file adsp tidak di butuhkan mutlak dalam flashing semua tipe BB5
     
  8. gone_bdg

    gone_bdg New Member

    Messages:
    1,851
    Likes Received:
    3,438
    Trophy Points:
    0
    udah nyedot... dipake untuk apa yach ...?
     
  9. dinastiar

    dinastiar Active Member

    Messages:
    170
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    tapi derek sering ngeflash lok ada yg gagal musti minta flash adsp emang adsp gak penting ta bos tapi di 5510 nok lama sangat penting
     
  10. sadermo

    sadermo Well-Known Member

    Messages:
    2,055
    Likes Received:
    2,108
    Trophy Points:
    123
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page