j230 tombol aneh

Discussion in 'Sony Ericsson' started by komix, Feb 13, 2007.

  1. komix

    komix New Member

    Messages:
    224
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    0
    tolong ada yang bisa ngasih solusi buat tombol j230 aneh ndak , kalau di pencet c jadi # kalau di pencet kunci jadi * tp kalau di pencet * ama # normal aja dan semua fungsi hp normal semua , aneh ndakkkkkkkkkkkkkkkkk he he , :confused:
     
  2. mr_dany

    mr_dany Active Member

    Messages:
    203
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Wah...........hpnya kesambet tuh bos jd ulahnya aneh2 kygt.coba diflash pake SE Tool aja,kyknya seh bs jdi beres klu ngga matot :pound: alias O_J ( Ora Jelas )

    :D.........:D...........:D
     
  3. mr_dany

    mr_dany Active Member

    Messages:
    203
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Oh ya bos klu ndak sembuh juga biasanya itu penyakit CPU,kebetulan aku ada servisan matot neh.udah nyala tp tombol 2580 ndak jalan akhirnya aku angkat CPU cetak ulang lalu pasang lagi.Alhamdulillah HP nya waras,lumayan dapet duit 200rb deh...........:D :D :D
     

Share This Page