L6i ngembalikan dari blankmode ke flashmode

Discussion in 'Ultima Box Light' started by edygordo, May 13, 2008.

  1. edygordo

    edygordo Guest

    minta pencerahannya untuk hp L6i ngembalikan dari posisi blangmode ke flash mode......
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Kan ad tab Leave Blank :)..
     
  3. edygordo

    edygordo Guest

    punyaku kok gak ada ya... tolong upload kan donk yg ada enter blank ama leave blank nya:D

    tolong ya....
     

    Attached Files:

    • UBL.JPG
      UBL.JPG
      File size:
      69.4 KB
      Views:
      62
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
  5. edygordo

    edygordo Guest

    sama aja pak gak keluar juga menu enter/leave blank nya, lagian punyaku versinya kan udah 300. maksudnya gimana sih... kok gak jelas. tolong solusi yg lain ada enggak bos ori:Don
     
  6. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    L6 xg mengunakan metode enter blank R3511 n R3517
    R3443H1_G gx...
    Barangx Boss salah pilih setting.??? :)..
     
  7. edygordo

    edygordo Guest

    Yg saya tulis Kan L6i bos.... kalo L6 biasa sih udah bisa dari dulu nya bos......oya bos L6i udah kelar.... pake smartclip:D:D
     

Share This Page