6610i sinyal sekian detik hilang

Discussion in 'DCT-4' started by wan, May 15, 2008.

  1. wan

    wan Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    Tolong...... aq dapat kasus 6610i, Pertama hidup dapat sinyal, Di tunggu sekian detik langsung hilang & ngak balik2 lagi. Dah coba ganti PA, HELGA & full flash tetap ngak mau. Ada yang punya solusinya ngak?

    Tolongin dong...
     
    n8210c likes this.
  2. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Search manual muncul gak??? Kalo gak muncul bisa jadi dari UEM......coba dipanasi UEM nya
     
    n8210c likes this.
  3. IJUL_PARDES

    IJUL_PARDES New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    kemungkinan besar sich dari UEM tp co deh..ukur jalur kapasitor diarea PA kemungkinan putus jalur /kurang tagagan.
     
    n8210c likes this.
  4. hendra_daha

    hendra_daha New Member

    Messages:
    161
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    0
    maunya sblum km ganti PA ada baiknya km cek calur vbatnya PA,apakah putus atw tdk.terus..... PA jenis tsbt jg agak sensitif kena panas blower.... coba km itung jaraknya antara 6-8 dtik doang kan signalnya?
     
    n8210c likes this.
  5. koko santo

    koko santo New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    saya pernah dapat kasus begitu, trus saya panasin upp/cpu n di flash pake ufs dgn versi terbaru hasilnya tokcer. mungkin bisa bantu.......:)
     
    n8210c likes this.
  6. pinxcell

    pinxcell New Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Coba cek ic vco bos, kalo perlu ganti
     
    n8210c likes this.
  7. bande

    bande New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    0
    sama nnih ama gw ada yg pny solusi yg bener gak???? gw dah coba ganti pa n helga tp gak bisa kyknya ic bapuk tuh dikasi
    gw pake ic yg lama lbh bgs ..para master gmn nih cara ngetes tegangan pa jadi bs pastiin pa nya yg rusak
    menurut logika sih sepertinya pa atau teganganya gak masuk...sekalian solusi jumpernya jika tegangan yg tdk ada

    thanks sebelomnya
     
    n8210c likes this.
  8. bande

    bande New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    0
    5 detik doang signalnya lgsg hilang en gak balik2 lagi.... kecuali ganti karu ada lg
    cuman yah kyk tadi deh cmn 5 dtk .....
     
    n8210c likes this.
  9. one2cell

    one2cell New Member

    Messages:
    294
    Likes Received:
    1,375
    Trophy Points:
    0
    kalo contact service gmn bos solusinya tolng
     
    n8210c likes this.
  10. nimahcell87

    nimahcell87 New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    6610i sinyal sekian detik hilang

    coba ganti PM dulu ...
    ane dah nyoba & hasilnya OK !
     
  11. opank

    opank Well-Known Member Super Member

    Messages:
    398
    Likes Received:
    572
    Trophy Points:
    103
    liat tggl/bulan/tahun trhead bozzz... sebelom phost....
    mohon yg berwenang tuk tindak l;anjuti:frusty::frusty::frusty:
     
    n8210c likes this.

Share This Page