Bos tolongin n73 ku dong

Discussion in 'BB5' started by rinaldi_roses, May 15, 2008.

  1. rinaldi_roses

    rinaldi_roses New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos2 sekalian tolong banget nih,,tadi dapat pasien n73ME mau di BI,,saya flash pake JAF sukses,,tapi di bagian akhirnya pas mau boot tertulis error imei..aborting,, alhasil hp nya kalau dinyalakan tertulis nokia trus mati lagi udah aku flash naik turun versi dan pakai versi tertinggi tapi tetap aja,,aku coba flash pake UFS micro malah berhenti tengah jalan,,tolongin dong bos2 sekalian,,mampus deh gue kalo gantiin hp orang
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    .. ..

    Waktu flash, ad centang autobackup certificate (CRT).??? :rolleyes:..
    Mudah2 ad dech..
    Jadi bisa direstore
    Klo gx,. ya harus calculate RPL :eek:..
     
  3. rinaldi_roses

    rinaldi_roses New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: .. ..

    udah backup semua kok bos,pas waktu mau ngeflah,,ehh setelah di flah malah jadinya kayak gitu :(:(:(
     
  4. SURYADI

    SURYADI Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    13


    IYA SETAU SAYA TU HP PASTI IMEI NYA TANDA TANYA BOS.COBA DEH SUNTIK IMEI PAKE JAP.KL SALAH MOHON DIKOREKSI BOS
     
  5. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Klo gtu,..
    Tinggal write backupan tsb dg JAF ;)..
     
  6. cirebon

    cirebon New Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    coba erase dulu bos baru flash pk v.tinggi
    kl imei jd cantik tembakin aja backup an nya
    :D:D:D
     
  7. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    saya setuju dengan bung cirebon.

    semoga berhasil.

    kalo gak banyak ongkos...
     

Share This Page