skema samsung

Discussion in 'Samsung Legacy' started by qwong, May 19, 2008.

  1. qwong

    qwong New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    bos,bos tolongin dong E700 ganti flexy jadi panas terus, dah di ganti2 sama aja kalo gak dipasang flexy gak panas????
     
  2. mr_unick

    mr_unick New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    loh kok ga da jawaban. momodnya mana nih...?
     
  3. anto cell

    anto cell New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    tu fleksinya boss yang jelek ganti ja fleksinya ato yg panas komponen bagian apanya diganti aj tu komponen emang fleksi e700 dpasaran banyak yg gitu q jg sring dapet yg gini sbelum dibeli dicek dl dipasang flekibelnya di cek conbat konslet g jka da tanda2 konslet diluker ja
     
    makris likes this.

Share This Page