Help..!! 7610 tampilan CLD kebalik

Discussion in 'WD2 & APE' started by chenol, May 20, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. chenol

    chenol New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    Para BOS.. tolongin....
    ada kasus 7610 tampilan LCD kebalik.. cara ngatasin gimana ya?? tanpa ganti lCDnya
     

    Attached Files:

  2. edygordo

    edygordo Guest

    udah coba ganti LCD belum bos??? kalo ganti LCD bisa nyala ya harus ganti LCD.. kalo gak mau ganti LCD coba solder lagi aja konektor yg di lcd... di coba ya:thumb:
     
  3. chenol

    chenol New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    oce bos.. tak cobak`e dulu...
    :thumb: :thumb: :thumb: :thumb:

    coz yang punya Hp ga mau ganti LCD dulu...
    :frusty: :frusty: :frusty: :frusty:
     
  4. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    udah coba ganti emif lcdnya?
     
  5. dj.orion

    dj.orion Well-Known Member

    Messages:
    3,086
    Likes Received:
    5,149
    Trophy Points:
    123
    Klo mank positif rusak di LCD
    gx mo diganti, mo diapain lagi :pound:.. :pound:..
     
  6. botjah

    botjah New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bener tu kata bos Indo, ganti EMIF LCD BOSSSS:thumb::thumb::thumb:
     
  7. chenol

    chenol New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    dah selesai bos...
    solusinya pake kertas bekas...
    :D :D :D
    setelah penelusuran yang melalahkan dan :blah: :blah:
    singkat cerita, LCD coba tak bongkar trus dibawah konektor yang di LCd kan ada lipatan flexybelnya..
    tak ganjal aja pake kertas bekas.. ee...ga taunya nyala normal....

    :boxing: LCD :boxing: LCD

    CASE CLOSED
     
  8. chenol

    chenol New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    makasih para bos..
    dah mau kasih solusi....

    :thumb: FORUM DJAWIR :thumb:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page