Kci Bubaaaar

Discussion in 'Out of Topic' started by sabam, May 21, 2008.

  1. sabam

    sabam New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Mohon pencerahan ama Bos Bos semua...... apa bener nich issue KCI udah bubar?
     
  2. chenol

    chenol New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    Alhamdullilah bos.. kalo dah bubar..
    cos uangnya menurut kabar burung emprit yang tersiar banyak dikorupsi oleh oknumnya..
     
  3. coekma

    coekma New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    mari berdoa. bubar jangan, buyar ga papa, hahaha. sebenarnya sih penting juga dengan kehadiran KCI, penting buat nyari duit maksutnya.
     
  4. coekma

    coekma New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    o iya, tentang bubar tidaknya silakan buka ini, silakan disimpulkan sendiri aja deh. Kayaknya menurut ini mambu-mambu arep bubrah kok --->>>Akankah KCI Bubar? « Info Hape
     
  5. sabam

    sabam New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Makasih Bos Coekma atas info nya siiiiiip banget aplg udah nyangkut 2 urusan dunia hukum.. jd skrng sy bisa ambil sikap pasti. Tp skrng mslhnya kalau ada Bapak 2 Polisi yang..... gmn nich kita menghadapinya krn skrng kan tdk ada lg perlindungan pasti buat para usahawan ringtone di tanah air kita.
     

Share This Page