6600 1st boot ok ic flash no 3 error

Discussion in 'WD2 & APE' started by edygordo, May 22, 2008.

  1. edygordo

    edygordo Guest

    mungkin ada yg bisa bantu saya.......

    1st Boot Ok, WD2, UPP: 1081
    Fl0: 0x00000000-0x007FFFFF,0001277E,Amd 29BDS064J
    Fl1: 0x02000000-0x027FFFFF,0001277E,Amd 29BDS064J
    Fl2: 0x04000000-0x047FFFFF,46085083,
    Fl3: 0x06000000-0x067FFFFF,0001277E,Amd 29BDS064J
    Algorithm: w3_amd_b.fia, Ver: 4.57.0
    Erasing: 0x00000000-0x007FFFFF ...
    Erasing Error: 10, at: 0x00000000-0x0001FFFF, 940207, Time: 00:00

    *yg udah dikerjakan
    1. ganti ram
    2. ganti cpu
    3. ganti ic flash 1 set
    4. bluetooth udah rebuild

    *box yg dipakai untuk cek
    1. ufs
    2. mxkey
    3. jaf

    detek nya tetep Fl2: 0x04000000-0x047FFFFF,46085083
    tolong pencerahannya
    posisi hp chek masih ok sampai saat ini
    :blah::blah::blah:
     
  2. hswik

    hswik New Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    Waduh....Udah lengkap Bro yang dikerjakan.
    Sepertinya harus periksa jalur untuk IC flash pinggir kiri (FL2) ke CPU atau suply dari UEM..
    Maaf Bos hanya bisa beri saran...Kayaknya musti cari bangkai dan buka skema..
     
  3. hendra_daha

    hendra_daha New Member

    Messages:
    161
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    0
    kemungkinan ada jalur yg putus di ic flash F2.
     
    fannny likes this.
  4. dj_bedhol

    dj_bedhol Moderator Moderator

    Messages:
    374
    Likes Received:
    339
    Trophy Points:
    73
    Bener om,pnh dpt cm baca FI0 aja,di jumper(komper sm yg bgs)selesai.
     
  5. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Setuju banget dg teman2 di atas. :)..
    Cek jalur, terutama jalur Memcont
     
  6. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    icflash 3nya udah coba ganti......
    or icflash yg 3 nya dituker sama icflash 4 ada perubahan gak. ic flash 3 nya kedetek gak.


    selamat mencoba.

    kalo ada salah mohon dikoreksi.

    thks.
     
  7. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    gimana ada kemajuan/hasilnya....?
     

Share This Page