Segel Nokia PALSU

Discussion in 'Out of Topic' started by coekma, May 29, 2008.

  1. coekma

    coekma New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    wew, ternyata berkembang lagi isu segel palsu. padahal sudah terhitung tahunan bisnis segel ini beredar. tapi ga ada salahnya kalo kita semakin hati2 aja kalo nyari hape bekas..
    kalo ada yang punya pengalaman, share ya, jadi takut nih. kalo segel selain nokia belum nemu nih. kayaknya nokia yang paling laris dibajak.:confused:
     
  2. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Kalo segel NOKIA palsu sih sudah banyak tuh beredar....bisa dilihat dari jika dibandingkan dengan yg asli......yg palsu tulisan lebih besar....karena pernah aku dapat HP bekas yg katanya bekas garansi remi nokia....eh setelah aku lepas batere kok ada segel warna hijau ciri khas segel dari malaysia....jadi ngakak juga...yg punya bilangnya asli nokia indonesia....tapi kok ada segel warna hijau punya malaysia ha ha ha ha.
    Dari situ jelas bahwa segel nokia yang terpasang bukan dipasang oleh pihak NOKIA ha ha ha ha
     
  3. coekma

    coekma New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    ada yang tau segel SE palsu ndak ya?
     

Share This Page