sms dari 8888 makan pulsa, ANEH

Discussion in 'Complaints Center' started by Izoom, May 29, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Izoom

    Izoom New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Boss... barusan ada kasus, hp temenku tiap menit selalu dapat sms dari 8888, Setahuku 8888 itu dari Esia,ya gak? isinya "Keyword yang anda masukkan salah. Ketik DAFTAR kirim ke 8888"
    - Anehnya, di ketik DAFTAR kirim 8888, selalu gak berhasil
    - Anehnya, sms masuk kok makan pulsa,
    - Padahal kartu yg dipake temenku bukan Esia, tapi Simpati. Dicoba pake kartu XLpun tetep dapet sms dari 8888. Aneh HP ini ?!:confused:
    - Anehnya lagi sebelumnya temenku gak pernah ikut Kuis atau registrasi conten apapun.

    Baru kali ini aku dapat kasus kaya'ini, bos...kali aja bos-bos sudah pernah denger kasus ini...kasih pencerahan bos...kasihan tuh temenku..masa harus ganti hp?
     
  2. djawir_cell

    djawir_cell Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    535
    Likes Received:
    2,112
    Trophy Points:
    103
    hp nya apaan bos?? symbian kah ???

    kalo emang bener symbian jangan2 kena virus yg selalu kirim2 sms.

    kalo dct-4 atau hp lain sepertinya dari hp juga yg eror. coba hard reset aja hp nya

    thanks
     
  3. Izoom

    Izoom New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Hp china bos, merknya MPEG4...mo hard reset gak tau kode resetnya... mo pake box blm punya boxnya...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page