6275i sinyal ada gak bsa buat telp

Discussion in 'Nokia CDMA' started by id3105, Jun 4, 2008.

  1. id3105

    id3105 Active Member

    Messages:
    144
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    Bantuin Aku bOS2 semua, aku ada nokia 6275i sinyal ok, tapi buat sms, telp masuk keluar gak bisa, kira2 apanya boss ya, kalau d flash gak conser ta? mhn solisi, itukan hp typenya sama kayak 2865 klau d flash hp jadi konser kayak pengalaman ku yg kemarin2. mhn solusinya..

    thanks alll
     
  2. d3lt4

    d3lt4 Active Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    kalau hanya di flash mcu , ppm & cnt aja sih ngga bakalan conser ...
    asal jangan sembarangan utak atik pm nya ...
     
  3. vikingvxr

    vikingvxr Well-Known Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    254
    Trophy Points:
    63
    biasanya masalah begituan di sebabkan PA rusak
     
  4. dj_bedhol

    dj_bedhol Moderator Moderator

    Messages:
    374
    Likes Received:
    339
    Trophy Points:
    73
    Setuju om,atw PM na corupt;););)
    mdh2an membantu,kl sukses klick ...ya om.
     

    Attached Files:

    benzs09 likes this.
  5. dakanyar

    dakanyar New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gimana hasilnya boss,dah sukses blom......repost doong:thumb:
     

Share This Page