[req]manual dlc03+,ato sekalian software dlc05

Discussion in 'Programming & Reverse Engineering' started by imam113, Jun 5, 2008.

  1. imam113

    imam113 New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bos request manual dlc dong ane kagak punya. skalian dlc yg lain wakakakakak

    Posted via Mobile Device
     
  2. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    Boss..
    Bukannya DLC+ 03 = ARM 19 Premium, DLC+ 05 = VRE S Edition
    Jadi manualnya miriplah..mendekati persis...
     
  3. imam113

    imam113 New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    wah brarti bosna punya dlc05 dong.ehm2 bagi dong

    Posted via Mobile Device
     
  4. tugiono

    tugiono New Member Product Supporter

    Messages:
    75
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    0
    bos ngapain pakai Dlc03 atau Dlc05..wong itu software ******* juga..Ntar jadi ***** beruntun deh..Software yang dah di ***** terus Di ***** kita lagi..he..he..:frusty::frusty::pound::pound:
     
  5. imam113

    imam113 New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ya udah kalo gitu suruh aja orang dlc bg2 softnya wakakakak.lg pula kan dlc kayak qta2 jg blajar bikin software pake sourcecode software yg udah ada bedanya mereka dah bisa dan tau caranya kagak kayak ane.
    Posted via Mobile Device
     
  6. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    emang terbukti kebenarannya yah?
     
  7. keenarok

    keenarok New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    loh.... koq gitu siiih....?? padahal dlu......." yang bener boz..??
    mohon maaf klo ada kata salah.. :D
     
  8. 17inside

    17inside New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ada yg tahu setting XML-RPC d DLC 05 g?
    plese help me....
     
  9. warriors

    warriors New Member

    Messages:
    104
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    aku g tau caranya bro...:D
     
  10. tokohpku

    tokohpku Active Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38

    ati2 bos itu software sudah ada sertifikat haki jd bukan software sembarangan, software yg sudah terdaftar haki mestinya software nya original, mantab, pokoknya tuuuuuuuuob deh. klo dituntut ama yg punya bisa miskin ntar :)))))))
     

Share This Page