ada yg punya saran ttg LOMBA 17 AGUSTUS...?

Discussion in 'Out of Topic' started by djsandroecell, Jun 9, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    Pren aq minta tolong dunkz, aq minta saran kalian, di daerahku mw ngadain lomba2 buat anak2 untuk memperingati 17 Agustus..
    Kebetulan aq jadi panitianya, barangkali ada lomba2 dari khas daerah kalian...
    Truz, Lomba apa yg paling seru, keren , dan unik...??
    aq minta saran dari kalian dunkz...

    Pliz ya...

    makasih atas sarannya ya....

    :):):):)


    :thumb::thumb:

    :frusty::frusty:
     
  2. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Lomba sepak bola pake topeng yg bercorong dan ujung corongnya lubangnya kecil aja dan bikin arahnya keluar gak lurus dengan mata, trus pesertanya anak2 yg umur 12 tahun lebih dan harus memakai baju longdress biar heboh.....:D
     
  3. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    Makasih, Boz Fikri...

    mungkin ada lagi yang ditambahin..

    lebih banyak lebih baek....

    ;)
     
  4. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    lomba mewarnai dinding rumah..................
     
  5. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    Boz TOTAL GSM, saya ini serius...
    gk lagi bercanda...
    aq pengen masukan dari semua penghuni djawir....



    :thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  6. underbone

    underbone New Member

    Messages:
    72
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Lomba giring bola pake terong.
    terongnya di iket pake tali, talinya iket di pinggang menjulur ke bawah.

    ini lomba buat ibu", coz ibu" terbiasa dgn terong :D

    Hehehhe dijamin lucu dah...
     
  7. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    lomba meluk cewek bos.......lebih unik dan keren:D

    ehm
    lomba tamiya aja....gua pasti ikut


    kayaknya lomba makan cabe pelum pernah ada ye
     
    djsandroecell likes this.
  8. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    thx buat temen2ku di forum djawir..., makasih ya...

    mungkin ada tambahan lagi..

    cz ni lombanya mau di mulai di awal juli.....
     
  9. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Lomba nangkep ikan lele di kolam......ha ha ha pasti susah nangkepnya.....ha ha ha ha
     
  10. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    Mending yang bersifat sedikit edukatif dan membutuhkan ketrampilan khusus...
    Yang udah2 di daerah saya misalnya
    1. Ngambil uang receh di jeruk bali pake mulut (jeruk balinya di olesi pake oli :D )
    2. Panjat Pinang tapi pake rok .... rame 'kan ?
    3. Mindahin belut dari satu tempat ketempat lain
    4. Catur, Bulu Tangkis, Voley Ball...
    5. Lomba Pidato
    6. Balap karung mah udah biasa.... Kalo bisa dua orang dalam satu karung (syarat suami-istri)
    7. Mecahin plastik yang digantung dan berisi air dengan mata tertutup
    8. Masukkin pensil ke botol tapi pensil tsb di ikat di pantat belakang :D
    9. Dan masih banyak, maaf soalnya dah pada lupa masa kecil mah boss :)
     
  11. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    thx boz oxphonez...

    ni udah berjalan semua...

    ============================================


    Waktunya udah lama lewat..jadi thread ini gw:closed: ya


    br.
    n8250
     
    Last edited by a moderator: Oct 2, 2008
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page