2300 short boros batre

Discussion in 'DCT-4' started by raracell, Jun 9, 2008.

  1. raracell

    raracell New Member

    Messages:
    179
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    0
    para master n boss2 mohon pencerahan
    board dah dicuci ampe 7x.truz PA,L703 n C711 dah q angkat masih short
    HPnya masih normal smua cuma boros bat
     
  2. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    wah agak susah siiiiih.............
    ic nya yg dilem apa aja bos.
    atau gak ada yg dilem.

    kalo uem gak dilem coba reball uem bos.

    semoga bisa bantu sibos.
     
  3. anto_yens

    anto_yens Active Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    94
    Trophy Points:
    38
    Coba check komponen yg dpt power langsung dari vbatt
     
  4. raracell

    raracell New Member

    Messages:
    179
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    0
    dah q cek smua boss !!! upp n uem nya di lem :frusty::frusty::frusty:
    thank's ya boss pencerahannya
     
  5. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    sayang diagramnya udh kehapus.......tapi diatas uem ada sederet kapasitor,coba cek yg langsung berhubungan dg conbat... nah yg berhubungan dg conbat coba ganti aja boss.....ini sekedar bagi pengalaman


    semoga membantu
    wasallam
    DEO
     
  6. eidyoei

    eidyoei New Member

    Messages:
    116
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    kalo tdk salah ic polifonik jga dpt teg dri v batt,boleh jg d cek juga bos
     
  7. Mr.Benua3

    Mr.Benua3 New Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    bener kata bos eidyoei..short byk terjadi pada ic2 ui....
     
  8. d4ni

    d4ni New Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    393
    Trophy Points:
    0
    cb diangkat dlu emif buzzer nya boz srg tu aq dt kasus ky gituan
    tested
     
  9. raracell

    raracell New Member

    Messages:
    179
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    0
    dah q cabut smua kapasitor n emif tetap short tinggal upp n uem aza yg blom [di lem]
    ma kacih buaaanyaaaaaakk !!!! boss2 atas pencerahannya:thumb::thumb::thumb:
     
  10. ale2

    ale2 Moderator Moderator

    Messages:
    73
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    coba ini bro...mdah2an bisa bantu..
     

    Attached Files:

    kamuns likes this.
  11. raracell

    raracell New Member

    Messages:
    179
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    0
    C221 n C233 dah q angkat tp tetap short :frusty::frusty::frusty:
     
  12. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    kaya nya doh sot rf sm uem bos.
    kalo bos berani kupas aja .


    saya dukunnng dengan doa...........
     
  13. dj_bedhol

    dj_bedhol Moderator Moderator

    Messages:
    374
    Likes Received:
    339
    Trophy Points:
    73
    Doa selamat/Doa angkat lem om?(kl ada ajarin ya)
    (kidding om)
     
  14. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0

    kan kalo egak salah udah ada yg positing tentang ngangkat ic lem.......

    kalo aku dengan cara seperti biasa aja kaya kita ngangkat ic bisa, cuman tergantung blawer sama suhu dan angin aja sama plux yg extra....... biar ic bisa lagi di pake.....
    aku dah prektekin ke 6030,n70,2300 apa lagi ya lupa.............. hehehehehheeeeeeeeeee...............

    semoga bisa memahami :blah:.. :blah:..
    maklum wong deso........:D

    :focus:
     
  15. raracell

    raracell New Member

    Messages:
    179
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    0
    klo pengalaman saya slama ini ga perna brasil angkat IC yg dilem slalu ada aza kaki IC yg ikut keangkat
    jd kayaknya ga brani boss !!!! angkat UEM o UPP tar aza klo ada HP matot br cb angkat IC yg dilem cr amannya aza he hee heeeeee........biar ga nombok :D:D:D
     

Share This Page