ask: cara tuning CDMA pakai Mobilex

Discussion in 'MxKey Dongle' started by Ammang, Jun 13, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Ammang

    Ammang New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Tolong....para master mobileX sekalian ....Gimana sih cara tuning sinyal untuk CDMA pake mobile x ????..dengar kabar burung katanya bisa ...maaf nasih Newbie nih.:D:D:D
     
  2. edygordo

    edygordo Guest

    emang bisa bos, malah lebih gampang pake mxkey..... tapi sori bos, aku lagi di warnet, enggak di konter jadi gak inget menu2 di prog mxkey..... kalo gak salah masuk tab service trus klik tun parameter trus klik upload tun..... cobe deh bos di cari dulu ya......
     
    fabregas likes this.
  3. dj_bedhol

    dj_bedhol Moderator Moderator

    Messages:
    374
    Likes Received:
    339
    Trophy Points:
    73
    :thumb:udah benar om.hebat bagt,dr warnet aja udah tau :pound::pound::pound:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page