2310 5 menit hang

Discussion in 'DCT-4' started by Ludfi_fikri, Jun 15, 2008.

  1. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Baru masuk 2310......nih HP katanya dulu pernah jatuh...
    Dan sekarang masalahnya HP kalo diidupin, 5 menit kemudian hang....dimatikan gak bisa kecuali lepas batere....kalo pas sambil dengerin radio.....radio tetep jalan terus tapi keypad dan LCD no respon...
    AKu coba flash pake UFS kluarnya gini....

    1st Boot Ok, DCT4, UPP: 2201
    Fl0: 0x01000000-0x013FFFFF,00EC2268,Sam K8S3215ETE
    Algorithm: u_amd.fia, Ver: 4.55.0
    Alg Boot Error: 2
    Error Data1:
    00000000: 9F 03 02 01 00 EC 22 68 00 00 01 21 10 00 02 00
    00000010: 00 00 01 00 00 00 00 00 00 AD 7E B6 1A 1B BE 0B
    00000020: E2 7D 58 6B E4 DB EE 65 14 27 00 00 00 00 00 00
    00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    Error Data2:
    00000000: C3 72 EC 22 68 00 00 01 21 10 00 02 00 00 00 01
    00000010: 00 00 00 00 00 00 AD 7E B6 1A 1B BE 0B E2 7D 58
    00000020: 6B E4 DB EE 65 14 27 C3 72 00 00 00 00 00 00 00
    00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    Before taking screenshot, expand this window !
    Process Failed, Repowering Mobile

    Yang bermasalah dimana ne nih bos..
    Help me para master..........
     
  2. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    UPP nya kali bos :D:D
     
  3. dj_bedhol

    dj_bedhol Moderator Moderator

    Messages:
    374
    Likes Received:
    339
    Trophy Points:
    73
    Iya om,tp kl radio na msh on lebih ke Ic flash na.re hot aja om!!!UEM??????
     
  4. gemuk

    gemuk New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    kebanyakan kasus hang gitu , coba goyang UPP dulu bossss
     
  5. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0


    udah coba dijumper seperti digambar ini gak bos.................?
    kalo udah berarti cpu nya yg bermasalah.....





    semoga bisa bantu bos.


    THANKS.
     

    Attached Files:

    alisubandono likes this.
  6. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Itu gambarnya berarti fuse dijumper ke bat con ya...????

    Kalo dilihat gejalanya sih indikasinya ke UPP or CPU.......tp ntar aku coba gambarnya....
     

Share This Page