HP NOKIA 6070 Blink Logo

Discussion in 'DCT-4' started by deshifter, Jun 16, 2008.

  1. deshifter

    deshifter New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Hi....[​IMG]
    HP 6070 saya berenang di air. Dah saya coba bersihkan dan keringkan, akhirnya tuh HP idup lagi, tapi.... hanya batas gambar salaman ala nokia trus gelap lagi.
    Nah ada apakah gerangan...??? [​IMG]
    Bisa bantu saya ga' ...
    [​IMG]
     
  2. priyanto78

    priyanto78 Active Member

    Messages:
    60
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    mending kasih tukang servise saja bos .. soalnya bos kayaknya bukan maintenan hp jadi dari pada pusing .... dan hp nanti kelamaan korosi berabeh dech... tapi analisa awal kayaknya hp bos ... bisa masalh di softwarenya ....atau mesti di flas ulang coba bos... sory newbei nih:focus:
     
  3. deshifter

    deshifter New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Maap, sy newbeis...
    Krn tu sy mau jd Master kayak Bos Priyanto....[​IMG]
    Tuh HP dah d reflash pake Tornado, tp tetep za blink...
    Maap ngrepotin Bos.
    [​IMG]
     
  4. Mr.Benua3

    Mr.Benua3 New Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    emang bos deshifter bukan tekhnisi ya???:D:D dah ganti lcd blm bos? cb lakukan full erase dan flash kembali....gt aja bos, soalnya newbie jg......
     
  5. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Dicoba dg SimCard mati dulu, Boss.!!!
    Mgk short pd bagian signal ;)..

    Reball o goyang sambal'n UEM :D..
     
  6. Destar_cell

    Destar_cell New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    masih software ..tuh
    klo pcb udah bener2 bersih coba flash ulang aja dulu bos.
     
  7. deshifter

    deshifter New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Iye neh Bos... sama2 calon Master baru..:D:D:D
    Hp dah di erase n full flash tapi teutep za 'BlinkNok'.
     
  8. deshifter

    deshifter New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Nah...Ty dah Master Orion.
    Ternyata Petuah Master, ni HP balik waras lg...
    Ty banget dah...:)
    Ternyata Short di PA.
    Kasus di tutup .....:closed:
     

Share This Page