3350 LCD ga jelas

Discussion in 'DCT-3' started by Moto_G, Jun 18, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Moto_G

    Moto_G New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ***.....
    para master sekalian yang ada di forum ini, saya newbie nih
    mau nanya HP Nokia 3350 kalo LCD gambarnya ga jelas itu kenapa Ya..... saya dah coba ganti LCD tapi masih ga bisa juga,terus pas ganti conector LCD yang nempel di tulang aga mendingan, tulisan di layarnya agak kelihatan,nah kalo seperti itu kenapa ya..... tolong dong solusinya maklum baru buka counter nih jadi ilmunya belum dalem2 banget.
    sebelum dan sesudahnya Thanks..... For All
     
  2. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    NAH itu langkahnya udah benar dengan ganti connector LCD buktinya agak jelas ...
    coba update contrast LCD pake UFS Dctx
     
  3. Destar_cell

    Destar_cell New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    betul kata kang gone_bdg
    update contras lcd pake ufs ....pasti solved :D jadi duid daech
    jangan lupa traktir yach :D
     
  4. Moto_G

    Moto_G New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    makasih ya atas sarannya.....
    tenang aja masalah traktiran, asal akang2 mau pada kesini aja....
    N 3350nya dah bisa

    thanks yach..........
     
  5. Destar_cell

    Destar_cell New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    :D bisa langsung ke TKP nich ... posisi ? :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page