Nexian Insert Uim

Discussion in 'Nexian CDMA' started by cuatstoy, Jun 19, 2008.

  1. cuatstoy

    cuatstoy New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tolong Dong Para Master Trik Jumper Insert Uim Nexian Fp333
     
  2. megono

    megono Well-Known Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    290
    Trophy Points:
    63
    Insert UIM biasanya jg karena connectornya patah karena letak gak presisi
     
  3. cuatstoy

    cuatstoy New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    iya bos patah 3 ape ngelupas dari boardnya gmn ya?????
     
  4. Mr. Chung

    Mr. Chung New Member

    Messages:
    320
    Likes Received:
    271
    Trophy Points:
    0

    Bos...masih ada kartu garansinya enggak? kalo masih ada bisa ke nexian langsung tapi kalo enggak terpaksa di bongkar dulu.sambil mencari kanibalan wat ngeganti konector-nya :thumb:
     
  5. indralat

    indralat Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    kalau mau kanibal punnyaku bangkainnya bannyak mas biasannya conektor sim card yang patah di bagian kiri hati hati tuk lepasin yang opatahnnya klo di solder sebab kemungkinan besar putus jalur klo da putus jalur biasannya aku jumper tapi punnya cadanngan di lem dulu pakai lem alteko biar dudukannnya pas buat sim card jumper simcard trus jumper aice yand berhubunngan denngan simcard tapi harus pake afo meter letaknnya berdekatan denngan conector sim card selamat mencoba mas
     
  6. phaniacell

    phaniacell Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    konektor nggak usah tunggu kanibalan pakai saja punya 5300 pasti cocok setelah itu buka nota,selamat mencoba
     
  7. indralat

    indralat Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    bisa juga bang azal punnya bang tuk digunakan yang penting no insert uim card:
     
  8. zamaika

    zamaika New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    isa juga ganti konektor 1600,kl penyakit insert sim bukan karena konektor patah kebanyakan CPU na,di panasin aja dah ok
     
  9. cmm.team

    cmm.team Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    13
    master tlong donk D upload gambarx thx thx............:confused::confused::confused::confused:
     

Share This Page