software Downgrade

Discussion in 'P2K Series' started by Moto_G, Jun 23, 2008.

  1. Moto_G

    Moto_G New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    para motolovers & Motomodders yang ada diforum ini.......
    saya mau minta info tentang downgrade dong.....
    caranya gimana terus dapetin softwarenya dimana
    dah bosen nih pake MPyang buat e398 doang.... ga bisa pake yang Rokr.


    :confused:
    :confused:
    :confused:
    :confused:
     
  2. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Maksudnya gimana ini ya?
    Downgrade apa upgrade?

    Kalo E 398 ke ROKR ya upgrade namanya, silahkan dibaca2 lagi forum ini, gunakan fasilitas search untuk mencari permasalahan yg sama dengan anda
     
  3. Moto_G

    Moto_G New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    begini bos katanya kalo BL 07.D0 ga bisa langsung diupgrade ke rokr katanya harus didowngrade dulu baru diapgrade lagi,
    bener ga bos..........
     
  4. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Kalo HPnya E398 ya tinggal flash pake MP yg buat 07.D0. byk pilihan, kalo HPnya ROKR boot loader 0A.02
    ya di flash pake MP yg buat BL 0A.02, kecuali kalo ROKR 0A.02 pingin flash pake MP yg buat 07.D0 baru harus downgrade bootloader ke 07.D0
     
  5. Moto_G

    Moto_G New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    OOOH begitu.....
    terus kalo BL 07.D0 mo diganti 08.D0 or 0A.02 bisa ga.....
     

Share This Page