Unlock LG ID90C

Discussion in 'LG CDMA' started by aindra, Jun 25, 2008.

  1. aindra

    aindra New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    master... ada yang tau cara unlock lg id90c 'gak? soalnya hp aku ke unlock trus lupa passwordnya, aku udah bawa ke service centernya tapi katanya 'gak ada softwarenya. after & b4 thank's 4 u'r attention.
     
  2. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
  3. aindra

    aindra New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
  4. Jon65

    Jon65 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos andra, sorry aku punya masalah yang sama, gak bisa unlock LG ID90C, karena awam, bingung jg bgm caranya, pdhal ud baca sarannya. thank you bos, mohon bantuannya.
     
  5. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    mksdnya ?

    kabel sudah ada ?
    maksudnya unlcok yg kena kode pengaman / unlock yang lain ?
    trus bingungnya yg gimana ?

    saya juga bingung kl tanya juga gak legkap :D

    txs
     
  6. Afterdark

    Afterdark Active Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    kalau buat ngeflash hpnya pake apa ya gan, ini hp dihidupkan hanya samapai tulisan LG aja dilayar...muter2 nyari belum dapet2 ni gan...bagi dong ilmunya om master...help me...
     

Share This Page