Fren telpon gratis? baru nih dari temen!!!

Discussion in 'Out of Topic' started by artamas_Cell, Mar 1, 2007.

  1. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Kabar terbaru!!! Mulai sekarang,fren telpon gratis ke
    semua operator dengan menggunakan "password
    khusus" maka anda bisa telpon gratis.Mau tau caranya
    ...? Ini dia cara jitu:

    1. Minimal ada 2 orang (anda dan 1 teman/lebih) dan
    kedua nya sama-sama mempunyai HandPhone
    2. Pastikan hp teman anda dalam keadaan on(aktif+ada
    pulsa)
    3. Tentukan terlebih dulu nomor telpon yg akan anda
    telpon
    4. Ketika anda akan telpon, harus menggunakan
    password yaitu, "fren...fren...pinjam telponnya dong..."
    ucapkan password ini berulang kali sampai teman anda
    tersebut mau meminjamkan Hp-nya.Pokoknya bgitu Hp
    sudah ditangan Anda,jangan ragu-ragu pake
    pulsanya.Dengan fren....Anda bisa telpon gratis ke semua
    operator.

    :pound: :pound: :pound: :pound:
     
  2. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    sori bos numpang ketawa aja :pound: :pound: :pound: :pound:
    tak kirain beneran, ketipu.....................................
     
  3. shinta

    shinta Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    :blah:Kayaknya idenya udah basi tuh,hari gini masih mikir gratisan.....;)
     
  4. bsurandy

    bsurandy New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    wakakakakaka... ketepu daku... :D
     
  5. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    kacian deh loe hehehehhe... :pound: :pound: :pound: :p
     
  6. andheqi

    andheqi New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    wakaka........jaman sekarang cari fren yg kayak gitu????

    bukannya ga ada tapi suliiit boz, yg banyak tuh fren yg malah bikin kita bokek!
     
  7. BEchunk

    BEchunk New Member

    Messages:
    204
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    wah ..asemm ki...ngapusiii!!!
     
  8. tra

    tra New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :pound: wah... piye to iki!!:frusty: :frusty: :mad:
     
  9. dhabits_sel

    dhabits_sel New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ada ada gajah.....#$%^&%(*&%%$&(*$
     
  10. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    oalah jooooo!!!!
     
  11. deni_mobile

    deni_mobile New Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    buseeeeett...jebule lomboan
     
  12. sanan

    sanan New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wakakakakakakakakakaka.....gue juga ketipu:pound::pound::pound::pound:
     

Share This Page