Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

software edit undangan

Discussion in 'Photo Edit & Graphic Design' started by pura_sari, Jul 8, 2008.

  1. pura_sari

    pura_sari New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    bos tolongin ya sy berencana bikin trima cetak undangan utk pernikahan, tasmiya, khitanan dll. sy udah beli sample undangannya, ada bermacam2 type undangan, kertas undangan masih kososng cuman ada frame ato aksesoris aja. yang o sy tanyakan soft apa yg bagus utk mengedit undangan, maksudya utk bkn tulisan sperti nama, ucapan trima kasih ato insert foto. mohon bantuan bos2 smua.
    Terima kasih
     

    Mobile Connection
  2. sukmawan

    sukmawan New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: mohon bantuan

    klo sudah ada framenya, tinggal tulusannya...ya pake MSWord saja kayaknya sudah cukuplah...
    simpel, semua orang bisa menjalankannya......... tinggal latihan setting supaya tulisannya tidak 'lari'.....:thumb:
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. hengkish

    hengkish Moderator Moderator

    Messages:
    526
    Likes Received:
    332
    Trophy Points:
    0
    Re: mohon bantuan

    betul bos... dan juga anda melengkapi dengan koleksi font anda agar penampilan undangan desain anda makin menarik...

    untuk koleksi font bisa didapat di ReFont.com - Free 14000000 Fonts,Photoshop tool,Designer,Webmaster font,all font, Glitter text,! atau bisa juga dicari disini

    dan contoh desain undangan bisa di lihat disini
     
    hateato likes this.
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,438
    Likes Received:
    849
    Trophy Points:
    0
    Re: mohon bantuan

    Kalo mau dipercantik pake corelDraw juga bgus...cetaknya pake apa..? Printer..?
     
  5. ariasindo.owner

    ariasindo.owner New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    yup. untuk membuat isi undangan pake word aja. aq aja pake sejak 2007.
    cuma yang di butuhkan kretifitas kita dalam memilih font dan temanya aja
    ato pake publiser yang di office 2003 juga ok.
    karna hasilnya bisa kisa simpan dalam bentuk jpeg 300 dpi

    untuk koleksi undangannya, desain aja pake photosop ato corel . banyak contoh-contohnya di internet
    carai aja ama mbah google... :D:D

    aq juga ada templatenya. nanti kalo ada waktu aq upload . ok :)

    NB : Untuk berbanyak koleksi undangan , beli aja blangko kosong undangan di kota anda. trus isisnya di buat pake word tadi
     

    aa-pulsajaya
  6. ariasindo.owner

    ariasindo.owner New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    yup. untuk membuat isi undangan pake word aja. aq aja pake sejak 2007.
    cuma yang di butuhkan kretifitas kita dalam memilih font dan temanya aja
    ato pake publiser yang di office 2003 juga ok.
    karna hasilnya bisa kisa simpan dalam bentuk jpeg 300 dpi

    untuk koleksi undangannya, desain aja pake photosop ato corel . banyak contoh-contohnya di internet
    carai aja ama mbah google... :D:D

    aq juga ada templatenya. nanti kalo ada waktu aq upload . ok :)

    NB : Untuk berbanyak koleksi undangan , beli aja blangko kosong undangan di kota anda. trus isisnya di buat pake word tadi
     
  7. masterMD

    masterMD New Member

    Messages:
    1,810
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    Udah lama sekali nich
     
  8. masterMD

    masterMD New Member

    Messages:
    1,810
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    Masih ada yang terjun dibidang desain & percetakan undangan gak nich?
     
  9. zatria

    zatria New Member

    Messages:
    74
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    sundul lagi barangkali ada master yang masih mau menyumbangkan saran-saran nya
     

  10. masterMD

    masterMD New Member

    Messages:
    1,810
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    yacp betul tul
     
  11. hashirama

    hashirama Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    coba di google aja bos atau bisa maen ke tempat digital printing biasanya di komputer tempat buat ngeditnya banyak fonts dan template... lumayan buat nambah2 koleksi..
     
  12. masterMD

    masterMD New Member

    Messages:
    1,810
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    pake coreldraw aja lebih simple...
     

Share This Page