3650 tlp mati

Discussion in 'WD2 & APE' started by pl4c3bo_09, Jul 15, 2008.

  1. pl4c3bo_09

    pl4c3bo_09 Active Member

    Messages:
    373
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    bos bos skalian tolongin dong,ada kasus 3650 kalo d pake tlp ketrangan lowbat trus mati deh....kena apanya ya?mohon pencerahan nya
     
  2. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    ganti ic PA nya, ada kemungkinan short.
     
  3. pl4c3bo_09

    pl4c3bo_09 Active Member

    Messages:
    373
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    ada kemungkinan lain ga selaen itu bos?
     
  4. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    bisa juga, tapi kebanyakan kasus yang nyedot batre penyebabnya dari IC PA
     
  5. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    betul kata bos yopie..IC PA nya ada masalah..tuk meyakinkan coba test pake PSU ato avometer..kebanyakan sih emang IC PA nya yg kena kalo mssalahnya seperti itu..coba aja dulu direhot, kalo masih ga mempan baru ganti.
     

Share This Page