3250 no signal

Discussion in 'BB5' started by Akier, Jul 15, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Akier

    Akier Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    13
    ak punya pasien 3250 g da signal ak udah ikuti petunjuk yg da di forum ini n PA pun dah saya ganti ahne udah saya ganti tp sinyalnya tetap g muncul:frusty:
    kira2 masalahnya dimana lg y bos???????????? pls help me
     
  2. kadalbuntung

    kadalbuntung Well-Known Member

    Messages:
    200
    Likes Received:
    382
    Trophy Points:
    73
    dicari manual operatornya muncul gak bos???
     
  3. Akier

    Akier Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    13
    kadang2 ada kadang2 tidak..........
     
  4. kadalbuntung

    kadalbuntung Well-Known Member

    Messages:
    200
    Likes Received:
    382
    Trophy Points:
    73
    coba klo ganti PAnya jangan pake blower coba dijumperi dlu,em agak ribet tapi PA baru kadang2 langsung mati waktu kita blower,sampai sekarang saya selalu pake cara jumper 1 pr satu untuk PA nyang gak tahan panas,klopun gak mau ribet musti cepet banget masangnya
     
  5. anto_yens

    anto_yens Active Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    94
    Trophy Points:
    38
    Yg gampang aja dulu boz... ganti aja dulu capasitor C7511 yg nilainya 2n2 . Kalo tetap bandel baru hajar yg laen.
     
  6. kadalbuntung

    kadalbuntung Well-Known Member

    Messages:
    200
    Likes Received:
    382
    Trophy Points:
    73
    bener juga kata bang anto coba ganti dlu c7511nya baru laennya
     
  7. Akier

    Akier Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    13
    thank.s atas bantuannya udah saya ganti semuany tetap ja g mo y misi gagal krna hp keburu diambil:thumb:
     
  8. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Keliatan'y tambah lagi 1 kasus ditutup gx terselesaikan :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page