s500i kamera error

Discussion in 'Sony Ericsson' started by multipin, Jul 17, 2008.

  1. multipin

    multipin New Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bos mau tanyani aku py servisan sony s500 kalau mau punsikan kamera dia muncul peringatan(aplikasi lain aktif tutup dan kemudian mulai gunakan kamera).awaly katanya cuma rekam vidio saya sd flash skalian jg ganti bahasa indo pertamay sebelum sy flash tdk ada bahasa indo suda sukses sy flash tapi kameray masi error.bos tolong donk kira2 permasalahannya di hadware atau masi sofware.thx:thumb:
     
  2. pl4c3bo_09

    pl4c3bo_09 Active Member

    Messages:
    373
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    untuk kasusu kamera sperti ini ky nya blom ada yang tw solusi nya nih...muter2 di forum gda yang bahas masalah n........:frusty::frusty::frusty:
     
  3. bherny

    bherny Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    sy sh biasanya sy flas aja,mf ya law salah:)
     
  4. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]





    Thread udah 1 Thn :loveeye:
     
  5. abyponsel

    abyponsel New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    kalau gua sih malah tambah bingung nih
    ada 2 pasien kok sakit nya sama pada wkt buka kamera
    dah di flas puh nampak nya gak ngaruh juga
    apa ada yg salah kali ya...?
     
  6. MILALA

    MILALA Active Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    ko sama y penyakit'y ma pasien sy
    beda tipis sich
    klo sy kamera ga mao nyimpen
    udh sy flash+gnti flexble sm aza
    gmn dwonk..:frusty::frusty::frusty:
    tlg kasih solusi para master-master.....
     

Share This Page