Ask : QCP buat huawei

Discussion in 'Huawei CDMA' started by TITANS, Jul 19, 2008.

  1. TITANS

    TITANS New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Bro,

    kalo ngisi QCP yang kita buat di komputer lalu di upload ke Huawei c2601, kok gak mau play ya ? padahal Hp tsb kalo record something pasti extensinya qcp.

    Lalu, apa setting atau bit rate nya yang membuat gak bisa di play di HP tsb ?

    mohon pencerahan
     
    fendi_qi likes this.
  2. jlhuang

    jlhuang Active Member

    Messages:
    127
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    38
    sama gua juga udah coba...
    qcpnya ga bisa...
    klo ada yang tau share dong ilmuna
     
  3. icunk

    icunk New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    ikut antrian bos....:pray:
    yang punya di upload dunk....:rock:
     
  4. fatsoen

    fatsoen New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Iya dong.. Saya udah coba berulang2 dengan software convereter berbeda2.. tapi hasilnya nihil
     
  5. d0n1_reinaldo

    d0n1_reinaldo New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    0
    coba di share dunkz applikasinya..siapa tau saya bs bantu..insya allah
     
  6. fendi_qi

    fendi_qi New Member

    Messages:
    120
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    bener broo.....emang gak bisa..... mohon pencerahan......
     
  7. aprodite235542

    aprodite235542 New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    aduh filenya entah ada dimana tapi coba cari di Quallcomm kalo ga salah Pure Voice Changer deh nama filenya
     
  8. oka

    oka New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    rekam di hpnya pake sound yang bagus misalnya stel musik pake amply players
    kalo mau dimasukin ke hp dari pc tulisannya kecil semua jangan pake karakter dan jangan terlalu panjang
     
  9. A 603 NG

    A 603 NG New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ayo dong para master ada yg bisa ga?? share ilmunya donk!
     
  10. AADD

    AADD Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Gw dah coba qcp Converter ama purevoice juga gak bisa:frusty:, tapi gw baru dapet software baru namanya bitpim:) kalo kata temen gw sih bisa..:gossip:, cuman gw blom coba test. Gw baru dapet Softwarenya dari
    http://sourceforge.net/project/showfiles.php?group_id=75211&package_id=75636&release_id=620234
    Kalo hasil yang gw donlot ini nih...
    sorry gak bisa gw upload dari pc gw soalnya diprotect admin/firewall, tapi lo masih bisa klik:

    http://sourceforge.net/project/downloading.php?group_id=75211&filename=bitpim-1.0.6-setup.exe&a=86387372

    atau

    http://sourceforge.net/project/downloading.php?group_id=75211&filename=bitpim-1.0.7.20090303-setup.exe&a=19689054

    Semoga Bermanfaat...:tea:
     
    ccavarel likes this.
  11. theosatria

    theosatria Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    bitpim kinerja nya kaya plinksoft cdma. kalo ga salah
    kaya converter nya yang bukan converter biasa gua sendiri pun blm tahu
    mohon ya para master master sharing.
    biar forum ini maju terus...................DJAWIR:rock:
     
  12. hendra41

    hendra41 Active Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    hallo,eng ing eng ikutan ya gan
     
  13. hendra41

    hendra41 Active Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    pusing nih mengenai qcp ke huawei
    gw dah nyoba taro di folder music walaupun
    akhirnya nanti ga bs diapus hasil nya ttp ga bisa ?

    tuolongin dongg... gan
     
  14. fenk_vargas

    fenk_vargas Well-Known Member

    Messages:
    311
    Likes Received:
    312
    Trophy Points:
    73
    sekedar info aza buat yg mau menconvert menjadi WAV/Mp3 ke .qcp gunakan converter yg support atau mendukung dg filter TIA IS-127 :tea:
     

Share This Page