3230 muncul nokia tulisan nokia thok...

Discussion in 'WD2 & APE' started by inunx, Jul 21, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    kalo dihidupin cuman muncul tulisan nokia thokkk...
    hp gak bisa dimatiiin kecuali lepas battrey......
    padahal..............................................
    -----------------------------------------------------------
    fullflash....ok
    format user area....ok
    ui setting dkk......ok
    ----------------------------------------------------------
    udah dicoba erase partial.....kagak ngaruh....
    ----------------------------------------------------------
    solusinya gmn??????:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  2. wafa

    wafa New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    moga2 cpu...................[maksudnya moga2 gak cpu nya]
     
  3. ant85

    ant85 Active Member

    Messages:
    140
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    38
    Dah di coba flash pake 7610 bozzz.... baru di balikin lagi..

    Thanks
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    gw juga pernah ngalami 3230 malah ga mau ui seting, FUA, kalo di info nongol semua, giliran di On kan cuma nokia thok..trus gw coba format 3 jari, eh malah kelar..aneh..
     
  5. koko santo

    koko santo New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    coba ganti jokus, coz pernah dapat kasus yang sama di 6600
    uda difullflash ga mempan2, diganti jokus langsung oke....... smoga ngebantu,
    para master mohon koreksi ya klo salah:p
     
  6. DeWa_Soft

    DeWa_Soft New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    79
    Trophy Points:
    0

    Setujuuuu, ganti zokus.

    Thanks
     
  7. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    koe kok ngertinan toh bos... ketoke yo cpu-ne.... padahal cpune dilem.....ampun.....:confused:
     
  8. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    ni diflash ok..... format 4 jari juga oke.... kalo zokus-nya kan biasanya gak bisa di flash.....:frusty:
     
  9. anto_yens

    anto_yens Active Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    94
    Trophy Points:
    38
    Bisa aja, zokusnya ga mati abis. Cuma setengah badan alias stroke. coba aja ganti zokus dkt konektor batt nya. Mudah2an berhasil.. selamat berjuang semoga caer.................
     
  10. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    udh aku ganti zokus n hasilnya udah bisa load..... tapi malahan da kasus-lagi simcard rejected..... ampun.... padahal udah unlock bolak-balik.... pa masih zokus-nya....
     
  11. dj_bedhol

    dj_bedhol Moderator Moderator

    Messages:
    374
    Likes Received:
    339
    Trophy Points:
    73
    Bisa liat log nya boz?
    atw rumah sim nya yg problem
     
  12. ikas

    ikas New Member

    Messages:
    138
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    0
    baru kamarin dapat masalh kayak gitu.
    ganti ZOKUS beres boss.:thumb:
     
  13. brewox

    brewox New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    coba aja ganti zokus dari pada langsung upp
     
  14. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    Gawat......

    setelah udah load-nya... sekarang malahan simcard rejected.... trs insert simcard...
    padahal udah aku ganti emif simcard-nya... tau sendiri udah susah-susah ngangkat konektor-nya......
    ampun......:frusty:
    pa mungkin uem-nya ya.....????????? tambah berat lagi ni... uemnya kan dilem......:frusty:
    blandar-nya tekorrrrrrrrr...........................:frusty:
     
  15. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    Tambah....

    eh lupa.... kalo imeinya gak ????? n valid........ok...
     
  16. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    emif sim nya belum beres kali, masa langsung ke uem...., tapi kalau pengen ke UEM silahkan.
     
  17. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    klo emif-nya udh sip bos.... lha wong aku cek semua nyambung n gak da yang ngesort kok bos... point-nya tuh da tulisan simcard rejected terus kemudian insert simcard.... so.... si emif udah bisa bekerja..... gitu..........
    tegangan di vsim juga udah ada...
     
  18. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Re: Gawat......

    SimCard Rejected or Invalid, mgk dr PM xg xg bagus :noidea:
    Pernah dapat kasus xg hampir mirip2.. tp gx sama :D..
    beda'y SIMCard hny terdetect bbrp detik, trus.. insert SIMCard, UEM trouble :rock:

    Dicoba copot C di jalur VSim dulu, siapa tau ad xg bocor.!!! ;)
     
  19. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    Re: Gawat......

    udh aku sikat abis... semua c yang berhubungan dengan vsim.... nyampe aku ganti lagi emifnya ternyata kagak ada perubahan.....
    cuman emang kalo hp didiamin lama hp-nya kadang2 bisa normal..... tapi ya ntar simcard invalid terus....
    insert simcard lagi.....
    emang uem-nya yang bermasalah.....:frusty::frusty::frusty:
    solusi terbaik... balikin aja hpnya...... hehehehehe......:closed:
     
  20. ikas

    ikas New Member

    Messages:
    138
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    0
    ya saya sefaham...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page