3230 muncul nokia tulisan nokia thok...

Discussion in 'WD2 & APE' started by inunx, Jul 21, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    569
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    kalo dihidupin cuman muncul tulisan nokia thokkk...
    hp gak bisa dimatiiin kecuali lepas battrey......
    padahal..............................................
    -----------------------------------------------------------
    fullflash....ok
    format user area....ok
    ui setting dkk......ok
    ----------------------------------------------------------
    udah dicoba erase partial.....kagak ngaruh....
    ----------------------------------------------------------
    solusinya gmn??????:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  2. wafa

    wafa New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    moga2 cpu...................[maksudnya moga2 gak cpu nya]
     
  3. ant85

    ant85 Active Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    38
    Dah di coba flash pake 7610 bozzz.... baru di balikin lagi..

    Thanks
     
  4. N8250

    N8250 Well-Known Member

    Messages:
    1,422
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    gw juga pernah ngalami 3230 malah ga mau ui seting, FUA, kalo di info nongol semua, giliran di On kan cuma nokia thok..trus gw coba format 3 jari, eh malah kelar..aneh..
     
  5. koko santo

    koko santo New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    coba ganti jokus, coz pernah dapat kasus yang sama di 6600
    uda difullflash ga mempan2, diganti jokus langsung oke....... smoga ngebantu,
    para master mohon koreksi ya klo salah:p
     
  6. DeWa_Soft

    DeWa_Soft New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    79
    Trophy Points:
    0

    Setujuuuu, ganti zokus.

    Thanks
     
  7. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    569
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    koe kok ngertinan toh bos... ketoke yo cpu-ne.... padahal cpune dilem.....ampun.....:confused:
     
  8. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    569
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    ni diflash ok..... format 4 jari juga oke.... kalo zokus-nya kan biasanya gak bisa di flash.....:frusty:
     
  9. anto_yens

    anto_yens Active Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    94
    Trophy Points:
    38
    Bisa aja, zokusnya ga mati abis. Cuma setengah badan alias stroke. coba aja ganti zokus dkt konektor batt nya. Mudah2an berhasil.. selamat berjuang semoga caer.................
     
  10. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    569
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    udh aku ganti zokus n hasilnya udah bisa load..... tapi malahan da kasus-lagi simcard rejected..... ampun.... padahal udah unlock bolak-balik.... pa masih zokus-nya....
     
  11. dj_bedhol

    dj_bedhol Well-Known Member

    Messages:
    371
    Likes Received:
    338
    Trophy Points:
    73
    Bisa liat log nya boz?
    atw rumah sim nya yg problem
     
  12. ikas

    ikas New Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    0
    baru kamarin dapat masalh kayak gitu.
    ganti ZOKUS beres boss.:thumb:
     
  13. brewox

    brewox New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    coba aja ganti zokus dari pada langsung upp
     
  14. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    569
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    Gawat......

    setelah udah load-nya... sekarang malahan simcard rejected.... trs insert simcard...
    padahal udah aku ganti emif simcard-nya... tau sendiri udah susah-susah ngangkat konektor-nya......
    ampun......:frusty:
    pa mungkin uem-nya ya.....????????? tambah berat lagi ni... uemnya kan dilem......:frusty:
    blandar-nya tekorrrrrrrrr...........................:frusty:
     
  15. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    569
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    Tambah....

    eh lupa.... kalo imeinya gak ????? n valid........ok...
     
  16. Buntoro chai

    Buntoro chai Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    695
    Likes Received:
    836
    Trophy Points:
    103
    emif sim nya belum beres kali, masa langsung ke uem...., tapi kalau pengen ke UEM silahkan.
     
  17. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    569
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    klo emif-nya udh sip bos.... lha wong aku cek semua nyambung n gak da yang ngesort kok bos... point-nya tuh da tulisan simcard rejected terus kemudian insert simcard.... so.... si emif udah bisa bekerja..... gitu..........
    tegangan di vsim juga udah ada...
     
  18. dj.orion

    dj.orion Well-Known Member

    Messages:
    3,086
    Likes Received:
    5,149
    Trophy Points:
    123
    Re: Gawat......

    SimCard Rejected or Invalid, mgk dr PM xg xg bagus :noidea:
    Pernah dapat kasus xg hampir mirip2.. tp gx sama :D..
    beda'y SIMCard hny terdetect bbrp detik, trus.. insert SIMCard, UEM trouble :rock:

    Dicoba copot C di jalur VSim dulu, siapa tau ad xg bocor.!!! ;)
     
  19. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    569
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    Re: Gawat......

    udh aku sikat abis... semua c yang berhubungan dengan vsim.... nyampe aku ganti lagi emifnya ternyata kagak ada perubahan.....
    cuman emang kalo hp didiamin lama hp-nya kadang2 bisa normal..... tapi ya ntar simcard invalid terus....
    insert simcard lagi.....
    emang uem-nya yang bermasalah.....:frusty::frusty::frusty:
    solusi terbaik... balikin aja hpnya...... hehehehehe......:closed:
     
  20. ikas

    ikas New Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    0
    ya saya sefaham...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page