POLLING IDE : Arisan yuk !!!

Discussion in 'Out of Topic' started by gone_bdg, Jul 23, 2008.

?

Arisan yuk!!!

Poll closed Aug 10, 2008.
  1. SETUJU

    5 vote(s)
    50.0%
  2. TIDAK SETUJU

    5 vote(s)
    50.0%
  1. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    MOHON IZIN BOS ADMIN,BOS SUMOD, DAN BOS MOD

    MARI LUPAKAN SEJENAK REPARASI PONSELNYA ...

    GINAMA QLO KITA ADAKAN ................. ARISAN

    TARGET STARTING TIME : 11 AGUSTUS 2008
    REGISTRASI ANGGOTA STARTING TIME : MULAI SEKARANG 23 JULI 2008
    PENUTUPAN REGISTRASI ANGGOTA GELOMBANG AWAL : 10 AGUSTUS 2008 PUKUL 17.00 WIB
    PERIODE ARISAN MINGGUAN
    SEMUA ANGGOTA DIPASTIKAN AKAN MENANG ARISAN SECARA PERIODIK (MINGKU KE-1,KE-2 & KE-3), YANG DITENTUKAN BERDASARKAN NOMOR URUT PENDAFTARAN
    KEMUDIAN MINGGU KE-4 DIUNDI BERDASARKAN KONTRIBUSI USEFULL POSTING DI FORUM INI (KHUSUS MENGENAI INI BOS ADMIN,SUMOD DAN MOMOD YANG BERHAK MENENTUKAN .....)

    DARI TOTAL IURAN MASUK DIAKHIR PERIODE SEBELUM DISERAHKAN KE PEMENANG ARISAN MAKA AKAN DISISIHKAN/DIAMBIL/DINYATAKAN SEBAGAI :
    ....% = UNTUK PEMILIK FORUM INI YAITU BOS DJAWIR (DIHARAP SUMBANG SARANNYA KHUSUS DARI BELIAU DAN REKAN-REKAN SEMUA)
    2,5% = DANA ZAKAT
    2,5% = DANA TABUNGAN BERSAMA, YANG DIPERUNTUKAN BAGI KEBUTUHAN BERSAMA (MEMBANTU ANGGOTA YANG TERTIMPA MUSIBAH,
    MEMBANTU ANGGOTA YANG MEMBUTUHKAN DANA DARURAT, DLL ....)

    5% = UNTUK PENGURUS DIBAGI RATA :) (KAN PERLU DIHARGAI JUGA PARA PENGURUS.....MINIMAL BUAT BAYAR KONEKSI INTERNETNYA HEHEHEHE)

    UNTUK MENJALANKAN KEGIATAN INI DIPERLUKAN,PENGURUS ARISAN YANG BERTANGGUNGJAWAB DAN TERPERCAYA:
    1.KETUA : BERTUGAS SEBAGAI PENASEHAT,PENGAWAS, DAN PENGELOLA KEGIATAN
    2.SEKERTARIS : BERTUGAS MELAKUKAN PENERIMAAN ANGGOTA, MENGUMUMKAN DAFTAR KEANGGOTAAN SECARA PERIODIK, ADMINISTRASI UMUM LAINNYA
    3.BENDAHARA : BERTANGGUNG JAWAB MENERIMA IURAN ANGGOTA, MENGUMUMKAN LAPORAN KEUANGAN SECARA PERIODIK, MEMBERIKAN HASIL ARISAN KEPADA ANGGOTA YANG MENANG ARISAN
    4."KPK" : BERTUGAS MENGAWASI ALIRAN DANA KELUAR MASUK BENDAHARA
    5.STAFF : TUGASNYA DITENTUKAN KEMUDIAN .....

    BESARAN IURAN = Rp........ per MINGGU (JUMLAH BESARAN IURAN INI SILAHKAN DI MUSYAWARAHKAN)

    IURAN DITRANSFER KE REKENING BENDAHARA YANG TERPILIH

    KONFIRMASI TRANSFER IURAN ANGGOTA WAJIB DIPOSTING DI FORUM OLEH YANG BERSANGKUTAN:

    ============================================================
    CONTOH POSTING KONFIRMASI PEMBAYARAN IURAN :
    ============================================================
    WAKTU TRANSFER : TANGGAL/BULAN/TAHUN
    JUMLAH TRANSFER : Rp.......
    NAMA BANK :
    ATAS NAMA :
    ============================================================


    AYO SIAPA MAU DAFTAR JADI ANGGOTA ....... SILAHKAN MASUK KE THREAD PENDAFTARAN ANGGOTA ARISAN DISINI: DAFTAR ANGGOTA (BARU AKAN DIBUAT JIKA POOLING IDE INI DISETUJUI)
    AYO SIAPA YANG MAU JADI PENGGURUS ........ SILAHKAN MASUK KE THREAD PENDAFTARAN PENGURUS ARISAN DISINI: DAFTAR PENGURUS (BARU AKAN DIBUAT JIKA POOLING IDE INI DISETUJUI)

    MOTTO : DARI ANGGOTA, OLEH ANGGOTA, UNTUK ANGGOTA !!!
    ====================================================================================================================

    MOHON TANGGAPAN DARI SEMUA MEMBER, DAN MOHON MAAF BILA IDE INI KURANG BERKENAN
    TERIMA KASIH

    [​IMG]
     
  2. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    TERIMA KASIH KEPADA ADMIN DAN MODERATOR YANG TELAH MEMBERIKAN TOOL VOTING DI THREAD INI.
    DITUNGGU PERAN VOTINGNYA DENGAN KLIK VOTE PADA TOOL YANG ADA DIATAS :thumb:
    UNTUK KOMENTAR,SARAN,KRITIK,IDE BARU POSTING QUICK REPLY
    THANX FOR ALL
     
  3. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    WALAH!!! GA ADA RESPON UY :eek:
    :welcome: :welcome: :welcome:
     
  4. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    gini boz..

    klo untuk arisan OL sperti ini n uang menjadi suatu bhan dalam arisan ini.. coba klo uang diganti dengan hal2 apa gitu, yang sekiranya bisa gantiin posisi uang tersebut... saalnya klo ujung2nya bayar , semua member tentunya akan mempertimbangkan lagi.. gitu aja pendapat saya.. Moga rekan2 djawir team ada yang bisa ngasih tanggapan lagi...

    :sorry:

    :focus:

    :peace:
     
  5. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    :thumb: Thanx to djsandroecell for 1st responding
    Nah akhirnya ada yg sumbang saran & kritik juga neh. Betul Bos .... justru karena masalah yg agak rentan itulah maka saya buat poolling disini, agar mengetahui sejauh mana pandangan para member semua.
    Don't be afraid to talk in here ... we just wanna find another fresh idea... not just Phone repairing Only, try to get closed to another by this idea....
    Ayo donk ... komentarnya yg lain :welcome: :welcome: :welcome:
     
  6. ceyad

    ceyad Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    450
    Likes Received:
    537
    Trophy Points:
    103
    garis besarnya saya setuju bos,hanya saja mungkin bagian ini perlu dirundingkan dengan matang.
    maksudnya,besarnya dan untuk apa disisihkannya dana sekian %.
    agar tidak terjadi salah paham di kemudian hari.
    karena saya sebagai staf forum tidak ingin adanya pemikiran klo forum kita ini bikin arisan yg ujung2nya buat pemilik atau staf2nya.
    jadi mohon yg setuju dengan adanya arisan,berfikir klo ini semua adalah untuk kepentingan bersama.bukan hanya untuk pemilik forum,staf atau pengurus arisan.

    ditunggu tanggal mainnya bos.hehehhe..
     
    gone_bdg likes this.
  7. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0

    kok setuju sich...

    mungkin sebagian orang awam mrasa dirugikan githu.. gini aja, forum ini musti buka namanya "DONATUR", sapa yg mau menjadi Donatur ... silahkan...

    gitu.. khan lebih jelas tuh untungnya..

    klo berkedok sebagai arisan begini ya kurang tepat gitu.. ya menurutku ya kurang tepat. jalani dulu dengan sewajarnya forum , saling nenimba ilmu... disisi laen emang arisan sebagai sarana silahturahmi, tp lebih baek dibuat OUTBound ato gmn gitu, ato djawir bikin acara , biar semua member bisa ketemu...

    gmn..?

    klo ada salah mohon maafkanlah... :sorry:

    :focus:
     
  8. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0

    Waduh qo baru 2 member yang kasi saran dan kritikan ya ... yang lainnya mana ??? atau memang tidak menarik ya idenya hehehehe ...... jadi pesimis neh

    Sebelum saya lanjutkan, ide atau wacana yang saya usulkan disini bermaksud untuk lebih mendekatkan para member forum melalui kegiatan lain selain diskusi Perbaikan Ponsel didalam Forum, yang diharapkan dikemudian hari dapat berkembang lebih baik tanpa melenceng dari Tujuan Utama Forum Ini. Disini Saya tidak bermaksud untuk mengadakan suatu kegiatan yang diartikan hanya untuk sekedar "ARISAN". Pada umumnya Arisan ... seperti layaknya Arisan keluarga, Arisan Lingkungan Rumah, Arisan Kantor dll, pada utamanya bermaksud untuk lebih mempererat tali silaturahmi melalui kegiatan yang salah satunya berupa penggalangan dana yang besarannya ditentukan,disetujui& disanggupi oleh para anggotanya, untuk kemudian setiap periode ditentukan siapakah anggota yang berhak memperoleh hasil penggalangan dana tersebut di sebuah pertemuan bersama.

    @Ceyad :
    Besaran ...% untuk pemilik Forum maksudnya yaitu, bahwa wacana kegiatan ini di jalankan didalam wadah yang bernama Forum Djawir dimana untuk menjalankan forum ini tentunya dibutuhkan biaya. Maka dari itu menurut saya wajar kiranya jika kegiatan ini memberikan kontribusi berupa dana nyata bagi forum, yang disalurkan melalu pemiliknya/pendirinya. Mungkin jumlahnya tidak seberapa (pada awalnya), namun jika seluruh member yang ada turut serta berpartisipasi, bukan tidak mungkin akan menghasilkan sesuatu yang tidak kita duga sebelumnya..... apakah itu ??? saya belum bisa menjawabnya :)
    Nah kenapa saya menuliskan ....% tanpa menyebutkan angkanya ? karena Saya sendiri bingung untuk menentukannya, dan oleh sebab itu saya butuh saran dan masukan dari rekan-rekan semua pada umumnya, dan dari pengurus forum pada khususnya.

    @djsandroecell :
    Saya kurang jelas mengenai komentar : " sebagian orang awam ....."

    Siapakah orang awam tersebut ???
    Bukankah salah satu tujuan dari Arisan ini adalah agar yang tadinya tidak tahu & kurang dekat ... menjadi semakin tahu dan lebih dekat......
    Mengenai DONATUR, justru dengan ini Saya berharap kegiatan Arisan dapat menjadi DONATUR bagi forum Djawir, maka tidak lupa saya cantumkan ....% untuk pemilik forum. Yaaaa maksudnya kesitu itu .....
    Dan tidak menutup kemungkinan dengan berjalannya kegiatan ini insya Allah akan memunculkan DONATUR-DONATUR baru untuk kemajuan Forum. Kemajuan seperti apa yang diinginkan dan di cita-citakan ??? Saya belum bisa menjawabnya .... karena justru dengan kegiatan ini para member dapat lebih aktif dan secara lebih nyata bersosialisasi sehingga diharapkan muncul ide-ide kreatif untuk hal tersebut.
    OUTBOND
    ... mungkin salah satu agenda acara "nyata" dari kegiatan ini, yang pada hakekatnya adalah "Ketemuan" sesama member forum.

    ==============================================================================
    Mungkin yang menjadi tanda tanya ... kenapa Saya memunculkan ide kegiatan dengan nama ARISAN ?
    Karena saya bermaksud membuat suatu acara yang lebih dari sekedar ketemuan atau OUTBOND .... dimana dana yang digalang bersama hanya akan "habis" pada acara tersebut. Nah dengan Arisan, maka diharapkan dana yang terkumpul juga dapat memberikan kontribusi lain bagi Forum dan para anggotanya. Apakah kontribusi itu ???? Bebarapa hal sudah saya tuliskan dengan huruf tebal berwarna merah diawal thread ini :D

    Untuk lebih mudah mencernanya, saya kasi contoh :
    Mungkin ada angota yang amat sangat berkeinginan mengembangkan kemampuan teknik reparasi ponsel, salah satunya adalah dengan mengikuti pelatihan atau kursus. Namun karena tidak semua Anggota adalah orang yang memiliki kemampuan finansial yang cukup, maka dengan kegiatan ini Dia dapat mengajukan permohonan agar dirinya memperoleh Dana yang terkumpul dari para anggotanya melalui mekanisme tertentu untuk kemudian sering disebut "Menang Arisan"

    Satu lagi deh ... yang ini adalah salah satu "MIMPI" pribadi (jangan dibahas dulu mengenai hal ini... karena ini hanya salah satu ide tindak lanjut) :
    Saya berangan-angan dari kegiatan ini akan terlahir suatu Universal Phone Repairing Warhouse (UPRW) yaitu tempat/gudang peralatan yang memiliki peralatan perbaikan ponsel yang super lengkap dengan jumlah masing-masing peralatan yang lebih dari 1 atau 2 unit. Sehingga Anggota yang mau belajar lebih lanjut, ingin tahu lebih jauh, yang belum bisa membeli, atau yang merasa tidak perlu membeli (karena jarang digunakan olehnya) dapat meminjam peralatan yang dibutuhkannya.
    Sehingga tidak hanya berakhir pada cari-cari & pinjam ke teman (qlo temennya punya ... qlo nggak ???), atau berakhir pada solusi *****, patch atau apalah namanya :D Namun dapat benar-benar menggunakan peralatan yang hendak dia pelajari (bagi yang mau belajar) dan atau yang hendak dia manfaatkan bagi kemajuan usahanya (tanpa harus membeli).
    Misalnya .... Saya baru punya Cruiser Box dan belum punya (atau merasa tidak perlu punya) SE Tool, suatu ketika mendapatkan kasus perbaikan ponsel yang hanya baru bisa diselesaikan oleh SE Tool dan belum tentu dikemudian hari mendapatkan kasus yang serupa, maka dengan adanya General Warehaouse ini Saya bisa pinjam dahulu untuk menyelesaikan pekerjaan (kasus) tersebut. Atau contoh lainnya ... Saya terlanjur beli JAF namun kemudian ingin mencoba UFS Tornado beserta HWK tapi belum punya dana atau masih ragu-ragu untuk membelinya, nah ... melalui UPRW saya bisa pinjam dulu untuk "merasakannya" sehingga bisa menilai dan menghilangkan keragu-raguan. Satu lagi contoh ...... saya merasa tidak perlu memilki Mikroskop Digital yang canggih karena jarang sekali kasus kerusakan ponsel yang saya terima membutuhkan peralatan tersebut untuk proses perbaikannya, namun karena ingin mencoba dan mempelajari lebih lanjut, dengan adanya UPRW ini saya bisa mendapatkan apa yang saya inginkan.
    Nah... angan-angan seperti ini saya kira akan sulit diwujudkan bila hanya seorang diri, berdikusi dengan orang lain (yang belum pernah saya jumpai), tanpa disertai kemampuan finansial yang memadai dan apalagi tanpa disertai dukungan orang lain (Lah siapa yang akan membutuhkannya qlo tidak didukung oleh orang lain :confused:).....
    malah jadi MIMPI KALE YEEE ...... :p

    Demikian sekilas pandang dari salah satu tujuan yang saya inginkan dapat terwujud dengan kegiatan ARISAN ini. Coz saya belum pernah mendapatkan Suatu Forum yang punya kegiatan lebih nyata bagi para membernya, mungkin FORUM DJAWIR INILAH yang dapat mewujudkannya ... Amien.

    Dan bagaimana mungkin dapat mewujudkan suatu ide, gagasan atau cita-cita jika kita tidak berani mengungkapkannya dan tidak siap nenerima Saran,kritik maupun sikap Apriori bahkan cercaan atau hinaan dari orang lain ???
    Emangnya semua orang bakalan setuju atau sepaham dengan kita .... ya gak mungkin lah ... namanya juga Hidup :tea:
    Singkat kata, dengan ARISAN ini diharapkan menjadi pembuka jalan untuk dapat memberikan suatu kebaikan dan kemajuan bagi Dunia Perbaikan Ponsel Indonesia bahkan Dunia, dan bukan hanya untuk ngumpulin duit terus mengundi siapa yang menang duitnya. Dimana untuk menggapai tujuan tersebut mungkin belum dapat terapresiasi dengan lebih baik melalui diskusi di dunia maya dalam forum ini.

    APA, BAGAIMANA, DIMANA, SIAPA ......dst hanya akan terjawab secara bertahap dan melalui proses, bila ide ini terealisasi.
    BUTUH DUKUNGAN DAN WAKTU tentunya .....

    BUSYET .....PUANJANG BUANGET YA!!! Jadi malu neh .... :eek: gw ini teknisi ponsel atau Calon Legislatif ya hehehehe.....
    PEACE BRO !!! :peace:
     
  9. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    Kalo diadakan diforum keluarga ato forum rt/rw ato forum yang langsung ketemu muka nggak ada masalah.
    Tapi kalo udah lintas wilayah dan nggak tahu muk,. terlanjur melekat image buruk terhadap kegiatan yang uud.
    Terlalu banyak contoh kasus yang membuat orang jadi trauma sama yang kaya beginian.
    arisan ntuh nggak ada jaminannya, kalo ada arisan ampe berjut-jut sibandar adalah penjamin kalo ada yang mangkir
    Trus arisan ini mau berapaan, klo ada yang mangkir habis narik siapa yang tanggung jawab.??:frusty:
    Ide bagus kadang emang susah direalisasikan.
     
    gone_bdg likes this.
  10. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    orang awam --> newbie di forum ini.... yg gk punya banyak dosa seperti bayi diforum ini...

    ok!..? :focus:
     
    gone_bdg likes this.
  11. QINTUL

    QINTUL New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    betulnya bagus juga ini ide. sayang bos, beresiko tinggi. karena apa?? karena sistem OL kayak gini ini gak ada jaminannya. betul juga ada yg ngomong kalo entar udah ada yg dapet trus mangkir... gimane?

    kecuali: misal--------> ada penanggung jawab setiap daerah.
    sebagai contoh... member yang ada di wilyah jakarta siapa yg koordinir. dst. nah dari koordinator2 tiap daerah inilah yg nanti ngirim duitnya ke bendahara/apa deh namanya. mungkin bisa agak aman.

    salam
     
    gone_bdg likes this.
  12. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    waduh kok ada istilah berkedok arisan untuk penggalangan dana forum, ide arisan ini pun datangnya murni dari gone_bdg.

    sebelum ada salah prasangka, saya sebagai pengelola forum djawir tidak memungut dan belum ada rencana menarik donasi dari member dalam bentuk apapun.

    Selama ini dana forum masih bisa berjalan dari pembayaran VIP MEMBER dan pemasang iklan.
     
    gone_bdg likes this.
  13. mbolongin

    mbolongin New Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    Mbolongin setuju aja asal bisa tambah ilmu. Ohya maaf (mungkin pertanyaan bodoh) yg dimaksud member itu siapa sih. Saya jarang2 masuk ke situs ini di kategorikan apa? Posisi saya pun ribuan km dari jakarta. Bgmn ikuti pertemuan2. Pinjam2 alat. Nasiiiib.
     
  14. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    ya sapa tau aja booz...

    khan ini juga mewakili pertanyaan dari ribuan newbie yang ada di forum ini...

    makannya, kita khan juga harus memikirkan sisi negatif dan positifnya...

    saya tau klo di forum ini ada donatur n VIP member yang membiayai forum ini...

    tapi khan tidak ada salahnya untuk slalu waspada dengan kegiatan seperti ini...

    kita semua disini OL booz.., kita juga gak bakalan tau identitas masing2 member..

    apa perlu fotocopy KTP dan tetek bengek lainnya, agar kegiatan ini menjadi lancar..?

    ya booz, selalu Admin disini sebaiknya juga ikut memberi tanggapan yang sekirannya dapt dicerna oleh orang2 banyak...

    klo bozz tersinggu dgn postingan saya saya mohon maaf.. :peace:

    untuk gone_bdg , klo punya usul sperti ini.. dan dunia maya ini sangatlah susah, untuk mengetahui identitas

    sebenarnya... contohnya, seumpama kita ikut2 forum, biasanya dari sekian ribu pendaftar, pasti diantara ada yg pake nama palsu, identitas palsu dll...

    :sorry: :peace:

    :rock:
     
  15. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    TERIMA KASIH KEPADA ADMINISTRATOR YANG TELAH MEMBERIKAN KLARIFIKASI/ULASAN/SARAN/KRITIKNYA.

    WAH ... Wah .. wah PERLU DI KLARIFIKASI NEH :(

    IDE/WACANA yang saya usulkan disini bukanlah bermaksud penggalangan dana forum dengan kedok ARISAN.
    Apa yang saya tulis disini Hanya Sekedar Ide dan Usulan Terbuka Kepada SELURUH MEMBER Forum Djawir, dan bukan merupakan kegiatan YANG SUDAH berjalan yang berupa pemungutan dana bagi pengelolaan Forum.
    Saya yakin Forum ini dapat berjalan dan berkembang dengan baik walau tanpa adanya"ARISAN" ini. Namun disini saya hanya mengusulkan suatu bentuk kegiatan lain untuk dapat mempertemukan setiap member secara nyata, agar tercipta hubungan yang jauh lebih baik serta tercipta pula ide maupun gagasan guna memajukan Dunia Reparasi Ponsel.(Karena terkadang, gagasan-gagasan atau ide-ide baru dapat lebih banyak muncul dan terealisasi dengan adanya pertemuan LANGSUNG diantara para member)

    Sekali lagi saya tegaskan disini, Bahwa Hal yang diutarakan atau di uraikan disini Adalah:


    1. Sebatas ide/gagasan untuk mempertemukan setiap member, agar suatu pertemuan atau kegiatan tidak hanya selesai di satu pertemuan saja namun dapat terusberlanjut secara kontinu/periodik. dimana salah satu bentuk pertemuannya mungkin seperti usulan member disini yaitu berupa "OUTBOND"
    2. Penarikan dana secara periodik yang dimaksud disini, juga baru sebatas ide/gagasan saja agar para member yang mengikuti terpacu untuk terus mengikutinya(mengawasi jalannya kegiatan) karena Dana pribadinya disalurkan melalui kegiatan ini ....gak mau hilang begitu saja kan
    3. Untuk menggugah Opini Publik (dalam hal ini Member Forum Djawir) agar dapat memberikan gagasan2x atau ide2x untuk membuat acara/kegiatan pertemuan langsung diantara para member.
    4. Membuat suatu kegiatan untuk TEMU MEMBER yang tidak selesai di satu saat saja, namun bersifat kontinu
    Demikian kiranya Penjelasan sementara yang dapat saya berikan. Bila ternyata apa yang saya utarakan disini dinilai lebih banyak "Negatifnya" di bandingkan "Positifnya", mohon Maaf Bos ... :sorry:
    Dan bila menurut Pengurus Forum : Administrator dan Moderator hal-hal yang ada disini dianggap mengarah ke suatu kegiatan yang malah "menyesatkan" atau "membahayakan", silahkan topik ini di Closed or Delete with or without confirmation :censor:

    KEGIATAN INI MEMANG SAYA SENDIRI AKUI DAN SADARI Beresiko tinggi serta AKAN sulit diwujudkan.Namun justru karena itulah saya beranikan diri mendiskkusikannya, untuk memperoleh masukan, saran, kritik yang kiranya dapat menghasilkan suatu kegiatan yang lebih tepat untuk di jalankan.( So ... dibutuhkan banyak ide atau saran yang lebih banyak ... jangan hanya kritikan saja :confused:)

    Jadi gak enak neh .... :sorry: :peace: .... To Be Continued
    ==========================================================================
     
  16. ceyad

    ceyad Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    450
    Likes Received:
    537
    Trophy Points:
    103
    maksudnya mewakili siapa bos??
    apa disini kurang terbuka ya??
    makanya semua member bisa lihat dan bisa kasih komentar,spy tidak terjadi salah paham tentang apa yg bos gone_bdg usulkan.
    klo bos bilang mewakili pertanyaan dari ribuan newbie yang ada di forum ini,brarti ada yg "diwakili".
    kenapa harus pk diwakili?? toh kita disini terbuka menampung semua pendapat.baik yg setuju maupun yg tidak setuju.apalagi kata ribuan itu terlalu ekstreme menurut saya bos.lha wong yg voting untuk thread ini baru ada 8orang.
    peace!!!:tea::tea::tea:
     
  17. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Yap BETUL sekali Diperlukan Koordinasi dan Pengawasan Melekat. Makannya diulas juga soal "KPK" pada usulan saya ini :)
    Kayaknya Bos Qintul siap neh jadi Koordinator Jakarta ? :D

    :eek: EIT... Nati Dulu, Voting Belum selesai.... jumlah yg telah memberikan votingpun belum cukup signifikan untuk menentukan apakah usulan ini layak di relisasikan atau tidak.
    Nati setelah hasil Voting selesai baru kita tentukan siapa, bagaimananya secara lebih lanjut dan mendalam. Qlo hasilnya >50% setuju .... itupun belum berarti usulan ini Bisa langsung JALAN Loh, apalagi qlo hasil voting yang tidka setujunya >50% :D ya batal donk.

    JADI.... PERTANYAANNYA
    SUDAHKAH ANDA MEMBERIKAN SUARA ANDA ?!?! (Lihat dan klik diatas yach:rolleyes:) :D
     
  18. djsandroecell

    djsandroecell Moderator Moderator

    Messages:
    238
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    0
    peace juga bozz... :rock::rock::rock: :tea: :peace:
     
  19. Azzael

    Azzael New Member

    Messages:
    380
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    0
    Kenapa nggak ada yang polling bikin koperasi ya ???
    Patungan modal truss jualan spare part dll...
    wah pasti yang jualan spare part pilihannya no way....
    gone coba ide yang ini gimana ??:loveeye:
     
  20. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    GOOD IDEA !!!
    Ide pembentukan Koperasi Sebenarnya sudah terpikirkan oleh Saya. Nah justru untuk membentuk Koperasi atau pun ide-ide lainnya dibutuhkan pertemuan yang berkesinambungan.
    Nah....Pooling "Arisan" ini aja hanya sedikit yang baru memberikan suaranya. :( :( :(
    bagaimana mau membentuk hal yang lebih TERARAH :noidea: DAN BERMANFAAT

    SO .. MARI KITA BERSAMA :welcome: :welcome: :welcome: BERSATU DALAM KOMUNITAS TEKNISI PONSEL INDONESIA (paling tidak ada pertemuan berkesinambungan dulu... bukan hanya diskuksi di internet gitu loh)

    MAKA BERIKAN SUARA ANDA DISINI (KLIK DI ATAS DULU TUH ...:D)


    POLLING IDE "ARISAN" INI DIPERPANJANG HINGGA BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN :D
    (HINGGA DIPEROLEH SUARA YANG CUKUP SIGNIFIKAN, DILIHAT DARI TOTAL MEMBER DJAWIR FORUM YANG TERDAFTAR)
     

Share This Page