Ganti Operator tanpa Ganti Kartu SIM

Discussion in 'Out of Topic' started by coekma, Jul 25, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. coekma

    coekma New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Bakal kayak gini nih. Kita tinggal nunggu ajah, tapi ga tau juga bener kagaknya
     
  2. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    @coekma
    sebelum anda meneruskan postingan anda yg isinya cuma backlink ke blog anda silahkan baca peringatan buat anda disini

    nyari backlink lewat posting di forum ini boleh aja tapi posting yg bermutu dong jangan cuma posting kayak diatas trus ngelink ke blog anda.

    "Bakal kayak gini nih. Kita tinggal nunggu ajah, tapi ga tau juga bener kagaknya"
     
  3. coekma

    coekma New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    oke deh, mohon maap kalo gitu... makasih peringatannya :)
     
  4. coekma

    coekma New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    oiya lupa bilang, minta tulung sekalian hapusin ajah postingan ini. abis ini mau nulis yang bermutu nih.... jadi malu kalo nama coekma abis kena peringatan, heuhiuahaiuheiuaha.... makasih mas moderator...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page