Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

blower yang bagus apa yah?

Discussion in 'Out of Topic' started by kurgel, Jul 25, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kurgel

    kurgel New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Tolong dunk temen2 ngasih recomendasi merek blower yang bagus untuk pemula, yah yang seperti gua ini ^^
    gua mau beli blower neh rencana sih ngincar lukey 701 tp blom tau neh bagus apa gak blower ini.
    thx
     

    Mobile Connection
  2. elco

    elco Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    23
    cukup bagus dan bisa diandalkan bos
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    905
    Likes Received:
    1,486
    Trophy Points:
    103
    ambil merek QUICK Digital :thumb: tipe apa saja ....
    saya pakai 2 unit , udah mau jalan 6 thn ...syukur2 kuat tidak pernah ini itu....
    solder juga QUICK Digital :thumb: ...
    dengar2 udah mulai langka... dicoba aja cari pelan2 ... :focus:
     
  4. dnytrinity

    dnytrinity New Member

    Messages:
    317
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0
    Yang pasti tinggal pintar kitanya aja coz setiap merek pasti punya kelebihan n kekurangan tapi menurut aq kalo u/ pemula ga usah yang bagus,coz kalo terbiasa pake yang bagus nantinya bisa jadi teknisi manja, he...he...he...:):):):):):):p;)
     
  5. chiput

    chiput New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Kalo menurut Kaka'ku joy3n1 masalah blower kl bisa bikin sendiri mengapa harus beli.. Dia bikin dari hairdryer bekas yang dimodif pada kumparan sama input daya dan kipasnxa aja...
     

    aa-pulsajaya
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page