Persamaan EMIF keypad 5200

Discussion in 'Nokia Hardware' started by cetix, Jul 26, 2008.

  1. cetix

    cetix Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    para bos2 & para juragan....ni aku mo minta tlg persamaan emif keypad 5200 kyk pnya apa ya?soale tak kasih ama pnyae 6600 kok gak bs.mohon bantuannya ya.....thx:eek:
     
  2. Kalvin_Chow

    Kalvin_Chow New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    kalo pake emif keypad 6600 emang ga sm boss, coba pake emif lcd nya.
     
  3. eidyoei

    eidyoei New Member

    Messages:
    116
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    emif lcd 3650,3660,7610,6600&:blah::blah::blah:,pokoknya yg jalur tengahnya 1baris & kalo tdk salah gnd semua,mohon koreksi kalo salah:thumb:
     
    ariady likes this.
  4. brewox

    brewox New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    sama dengan emif LCD 3650,3660,7610,6600.sama dengan emif keypad N-70,6630,6680
     
  5. rrobidin

    rrobidin Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    38
    betul bos sama ama emif hp wd2 udah banyak yang jual kok d daerah aku.
     
  6. tonoraw

    tonoraw New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    tambah ilmu nie gan..............
     
  7. ariady

    ariady New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    0


    manteb ah,pas perlu nih,langsung bongkar bangkai ahhhhhhhhhhhh,makasih gan:thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  8. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
  9. lufias2

    lufias2 Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    mksih bos,mumpung lg ada pasien ijin coba
     

Share This Page