jumper PA 1110i...

Discussion in 'Nokia Hardware' started by N8250, Jul 28, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    dah di search ga nemu bos...ada yg punya ga koleksinya
    thx be4
     
  2. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Ga ada yg jawab nih....:D :D :D


    Ok promlem udah solved..dah full sekarang signal nya..sampai operator luar negeri juga dapat hehe :D :D


    :closed: :closed:
     
  3. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    Ini bro cobai'in jamperan nya manjur ga!!
     

    Attached Files:

    Last edited by a moderator: Jul 30, 2008
    inunx, rudifast and raracell like this.
  4. raracell

    raracell New Member

    Messages:
    179
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    0
    maaf boss!!! numpang tanya maklum baru belajar :confused:
    qlo jumper PA apa dah ga pake PA lagi
    ato PAnx ga dicabut trus jumpernx di komponen yg berhubungan dgn kaki PA yg mo di jumper:rolleyes:
    thank's ya boss!!!:thumb: :thumb: :thumb:
     
  5. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123

    Iya sayang........
    IC PA nya di cabut bis tu di rebus ato dibuat campur tumisan juga enak kok :D :D :D

    nah kalo PA udah di copot kan ada tuh pin2 di pcb nya, pin2 itu yg di di sambung pake kabel, letak pin yg harus di shortkan ( jumper ) seperti gambar yg bos MMS upload diatas.

    @ Bos MMS :

    Thx bos hp nya udah beres kemarin.
     
  6. raracell

    raracell New Member

    Messages:
    179
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    0
    qlo buat coto bisa ga boss:D :D :D
    thx buat tambahan ilmu boss!!!:thumb: :thumb: :thumb: :thumb: :thumb::clap:
     
  7. raracell

    raracell New Member

    Messages:
    179
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    0
    qlo buat coto bisa ga boss:D :D :D
    thx buat tambahan ilmunx boss!!!:thumb: :thumb: :thumb: :thumb: :thumb::clap:
     
  8. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0

    :tea:thanks bos,boleh juga!
     
  9. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    wah ni kameranya pake super small mini vga cam... harus pake lup buat ngeliat-nya...
     
  10. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Wah.!!! Baru tau tanpa PA, bisa ad signal.
    Normal apa gx sich.??? :confused:
     
  11. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    bisa bos.. tapi ya gitu... hp-nya harus deket tower..... ni biasanya aku cobain untuk ngetes PA sebelum diganti...
    alias crosscek...
     
  12. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Oo :D.. sekali2 dicoba dech :loveeye:..
    Ujung2'y tetap hrs pke PA :peace:..



    CLOSING....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page