Cara Ym kartu 3 di PC

Discussion in 'Internet & Web' started by x-over, Jul 30, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. x-over

    x-over Moderator Moderator

    Messages:
    88
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    Tolong dunk.. Ada yang tau g gimana caranya agar bisa pake paketnya 3 yang YM sepuasnya sebulan cuma 10rb. Tapi jalaninnya di PC. Tolong yah...;)
     
  2. chenol

    chenol New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    kayak e ga isa bro..
    cos to harus lewat portal milik 3.
    gitu katanya cs 3 :blah: :blah: :blah: :blah:
     
  3. rizalman

    rizalman Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    messenger>>>>connection preferences>>>use proxies>>>enable HTTP proxy
    masukin server name : 10.4.0.10
    server port : 8184
     
  4. vexed

    vexed New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    dicobak dulu boss:D....Sip:thumb:
     
  5. x-over

    x-over Moderator Moderator

    Messages:
    88
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    Trus cara koneksi hpnya gimana? apa perlu setting gprs di hp juga? Ato perlu buat conection seperti gprs biasa?
    :pray::pray::pray:
     
  6. reza_choplax

    reza_choplax New Member

    Messages:
    253
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Om2,ni Ogut dpt copas dr tetangga..
    bro2 yg pengen ngambil stok dgn ym order btw ga ada or belum punya koneksi internet, saya ada ide nih mungkin bermanfaat :
    1. 100% ga pake koneksi internet
    2. asal di daerah bro2 ada sinyal 3(three) maaf bukannya mau iklan
    3.kalo bisa pake three yg seri SP putih.
    caranya :
    1. punya id ym buat nembak ke server host dan sudah terdaftar kalo belum ya buat kemudian didaftarin n di add tunggu sampai di app sama server host sampeyan.
    2. aktifkan perdana 3, kemudian isi pulsa 10rb. krn syarat pake fitur ini kena 10rb buat sebulan irit kan? unlimited!
    3. daftar ym ketik : YM kirim ke 333, tunggu blsan dr 3
    4. setelah itu login ke ym anda ketik : IN(spasi)id ym anda(spasi)pass ym
    5. kirim ke 92466
    6. setelah masuk ntar ada id ym host sampeyan n 3 digit nomor id
    misal :
    anda mempunyai 5 teman online :
    101 engine_bluestar (icpulsa-jogja)
    103 trx_messenger2 (artista-jogja)
    105 engine_threestar (threestar-malang)
    107 trx_pdm (platronik-jogja)
    109 ypulza (ypulsa-malang)

    7. nah setelah muncul itu, baru bikin parsing di modul sms order, di server sampeyan.
    8. format = format dr server host sampeyan
    misal : S10H.nohp.pin
    ketik persis, kemudian no tujuan sms isi dengan :
    92466+3 digit nomor host server sampeyan
    misal:
    mau nembak s10 ke artista
    format : S10H.no hp.pin
    tujuan sms : 92466103
    selesai sudah selamat menikmati

    1 bulan cuma 10rebu!!! unlimited
    ga pernah lost connection
    on terus 24 jam ga masalah

    thanks,
    semoga bermanfaat.
    salam Predator25:rock:
     
  7. x-over

    x-over Moderator Moderator

    Messages:
    88
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    itu lewat sms bos....

    Kita ambil pikiran singkat aja... Buat server aja bisa m55 pake modul keypad artinya semua fasilitas di hp itu bisa dikendalikan dengan pc. ato pc suit motorola, kan gambar hpnya masuk tuh ke kompi.

    Beberapa tipe hp kan sudah bisa pasang ym langsung untuk 3 jadi g pakai sms lagi. tampilan di hp sama dengan ym.
    Nah,, gimana sekarang caranya agar kita bisa nampilin monitor hp tu ke pc dan dikendalikan di pc. atau setidaknya kita oline di pc pake ym biasa tapi tetep pake akun three .jadi g kena biaya gprs lagi. psti lebih kenceng dari sms.:confused:

    Ayo neh yng otaknya encer tolong mikir... :welcome:

    :clap::clap::clap:

    :peace:
     
  8. gober

    gober New Member

    Messages:
    123
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
     
  9. reza_choplax

    reza_choplax New Member

    Messages:
    253
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Dari dulu..
    Beginilah nasib Bintara..
    Gaji habis tak tersisa..
    Baju Lebaran pun tak punya..
    Izin Cuti tak diterima..
    THR pun tak ada..
    Yang ada hanyalah TR Kapolda..
    Untuk Standby di Mako saja..
    Walaupun tak bisa bertatap muka..
    Ogut hanya bisa mengucapkan..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir & Bathin
     
  10. batosay_ryan

    batosay_ryan New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Yup ane jg ngucapin met idul fitri mohon maaf lahir dan bathin
     
  11. syahjo

    syahjo New Member

    Messages:
    93
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    masalahnya koneksi ym pake 3 pake portal pihak lain ndak lagsung ke smc.yahoo.com, jadi di filter dulu kaya firewall,
    Jadi ndak Mungkin bisa ym via pc pake 3.... kira2 gitu deh ..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page