daftar harga sparepart"jadi ga usah nanya ke roxy"

Discussion in 'Perlengkapan Servis Ponsel' started by bande, Jul 31, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bande

    bande New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    0
    nih daftar harga sparepart buat kira2 aja jd gak usa nanya2 ke roxy bisa langsung kasih harga ke user
    semoga berguna ;););)
     

    Attached Files:

  2. gone_bdg

    gone_bdg New Member

    Messages:
    1,851
    Likes Received:
    3,438
    Trophy Points:
    0
    Re: daftar harga sparepart"jadi ga usah nanya ke r

    Weh ... uda seijin Pihak Quantum belum tuh ?!?!?! :eek:
     
  3. N8250

    N8250 Well-Known Member

    Messages:
    1,422
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Re: daftar harga sparepart"jadi ga usah nanya ke r

    Wong yg punya Quantum dia kok bos........:D :D

    thx bos BANDE..LL :D :D
     
  4. esW

    esW Active Member

    Messages:
    229
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    Re: daftar harga sparepart"jadi ga usah nanya ke r

    thx boz, buat recomendasi nih,:rock::rock:
     
  5. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Well-Known Member

    Messages:
    238
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Re: daftar harga sparepart"jadi ga usah nanya ke r

    Sip Bos....tapi udah ijin admin gak....?:D
     
  6. djreno

    djreno New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: daftar harga sparepart"jadi ga usah nanya ke r


    matur tenkyu bos atas info harganya...untuk harga QTY pasti dipotong lg kan bos...:pray::peace:
     
  7. Buntoro chai

    Buntoro chai Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    703
    Likes Received:
    840
    Trophy Points:
    103
    Re: daftar harga sparepart"jadi ga usah nanya ke r

    ok ok saja di forum ini untuk upload harga....
    patokan harga yg bagus.....
    tapi turun naik harga spare part dalam beberapa bulan ini bervariasi.
    thanks
     
  8. gone_bdg

    gone_bdg New Member

    Messages:
    1,851
    Likes Received:
    3,438
    Trophy Points:
    0
    Re: daftar harga sparepart"jadi ga usah nanya ke r

    :pound::pound::pound:
    KIRAIN BOS BANDE DISINI SIAPA GITU ... GA TAUNYA BOS .... QUANTUM, MALU DEH :eek:.

    UDA DONLOT DULUAN MINGGU LALU DI SUMBERNYA LANGSUNG BOS ..:thumb:
     
  9. bc1476

    bc1476 New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    Re: daftar harga sparepart"jadi ga usah nanya ke r

    :rock::rock: trims bos
     
  10. asracell

    asracell New Member

    Messages:
    192
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    0
    teng kyu bos, bisa buat compare nich.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page