3100 help...

Discussion in 'DCT-4' started by rastamaniz, Aug 3, 2008.

  1. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    para master djawir ane minta bantuannya untuk jumperan 3100 yg ga fungsi deringnya....
    dah ane ganti buzz nya tapi msh tetap ga bs.ditunggu solusinya & makasih sblm nya.....
     
  2. novrizal

    novrizal New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    sory nih mungkin bisa saya bantu sedikit udah cek jalur dering ....cek ic dering.....kalo ga bisa juga saya jalan terakhirnya etak ulang ic uem nya....
     
    rastamaniz likes this.
  3. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    mungkin ini yg dimaksud :
     

    Attached Files:

    kios phonsel, chrizz and rastamaniz like this.
  4. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    ane coba ya bang...trims
     
  5. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    ini bru ane coba td siang,tp msh ga bisa bang
    pas ane coba tad,stiap bongkar baut trus dipasang lgi cuma bs bunyi skali doang trus ga bs lagi dan begitu sterusnya...
    mohon bantuannya.....trims
     
  6. anto_yens

    anto_yens Active Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    94
    Trophy Points:
    38
    Mgk papan pcb nya dah baling, tulang tengahnya udah pernah diganti x yach... kalo sempat papan PCBnya baling terpaksa LEMBIRU (lempar, beli baru)....:):)
     
  7. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Sudah dicoba meninggikan pad connector Buzzer (di papan rangkaian/PWB dengan menambahkan timah pada tembaganya) agar benar-benar terhubung dan menekan kaki 2x Buzzer ?!
    Untuk lebih yakin sambungkan langsung aja Kaki2x Buzzernya ke PWB pake kabel Jumper ....
    Banyak kasus seperti ini(3100/6100/6610/2300) terselesaikan hanya dengan solusi tersebut. (penyebabnya pegas connector buzzer yg korosif/jenuh sehingga kadang nyambung kadang nggak ! )
     
  8. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    di papan PCB dah ane tambahin timah,but blm bisa juga.
    tapi bsk ane akan coba jumper langsung ke buzz nya.trim solusinya.............
     
  9. ley

    ley Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    coba panasin upp nya.. :thumb:
     
  10. honora

    honora New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    pg abang2 master..lam kenal..ni gw baru belajar...cr solusi 3100 no dering...:)
     
  11. dhe

    dhe New Member

    Messages:
    246
    Likes Received:
    177
    Trophy Points:
    0
    rehot/rebal upp djmin maknyus
     
  12. ymmot yam

    ymmot yam New Member

    Messages:
    356
    Likes Received:
    4,139
    Trophy Points:
    0
    coba diteliti ulang bos,...mungkin aja ada kutu yg hilang atau gak nempel di pwb nya..saya sering ngalamin kayak gitu...mhn koreksi....:D
     

Share This Page