7650 no charging

Discussion in 'WD2 & APE' started by rastamaniz, Aug 3, 2008.

  1. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    bang ane ada 7650 yg ga bs ngecas....kasus ini dah 3 hr ga clear 2x. dah ane ganti conchargernya msh blm ok...
    fuse ok..!!!nah kira2x ada yg punya trik jumpernya ga yah....???!!!mohon bantuannya ......
     
  2. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    coba ganti fleksibelnya boss.....
    semoga membantu
    wassalam
    deo
     
  3. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    yan... flexiblenya...

    kalo gak , ganti board papan tombol :flame:
     
  4. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    flexible dah ane ganti 2x bos tp msh ga bs....dicas ga ada respon di layar LCD
    emang tuh HP ane beli dari konsmen 75rb dlm keadaan matot.pas ane ganti flexible sih hidup tapi malah ga bs dicas....
    apa iya flexible hrs ganti lagi....???mohon bantuannya lg...
     
  5. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    klo emang hp itu idup dr fleksinya...aku jd makin yakin klo masalah ini juga dr fleksinya
    coba di ganti lg....dan pasang dg ati2 dan bener.masalhe fleksi yg beredar sekarang,kurang bagus dibanding yg duu2.tapi gak da salahnya,coba ganti batre..dan conbatnya.pernah ngalami ternyata batre yg jelek jd not charging.
    semangat boss
    wasallam
    deo
     
    rastamaniz likes this.

Share This Page