6600 blank

Discussion in 'WD2 & APE' started by jufong, Mar 11, 2007.

  1. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos aku ada servisan 6600 kalo dihidupin ngeblank
    tadinya tak pikir zokus nya tapi udah tak rehot tetep aja nggak isa
    tapi kalo diufs dilocal mode isa di info juga bisa
    cuma logo nokia nya nggak muncul
    apa perlu diflash ya soalnya ku bingung kok local mode nya bisa gambar nokianya nggak muncul
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    apa bukan lcdnya bos..???
     
  3. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    :thumb: :thumb: tull boss coba cekk dulu lcd
     
  4. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    kalau LCD blank dan nyala terus, IC Flash. Tapi kalau lampunya bisa mati berarti
    mungkin benar apa kata2 bos diatas :)
     
  5. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    betul bos nyala terus tapi kalo pake ufs bisa local mode tuh kalo di normal mode gagal dan di info bisa tapi ndak ada tulisan nokia nya
     
  6. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    CEK LCD, zokus, emif
     
  7. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    lcdnya baru bos
    udah tak ganti
     
  8. Siung

    Siung New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    0
    Itu lcdnya bos.
    coba cek jalur lcdnya.
    oh ya,kalo zokus rusak mau local nga bos..??
     

Share This Page