m35 flash pake freia mati

Discussion in 'Old Siemens' started by icunk, Aug 4, 2008.

  1. icunk

    icunk New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    bos djawir tolongin dong...maklum newbie.
    gw coba bi m35 pake software Vklay V3.3 trus selsai flash tuh hp jadi mati.
    trus software pake versi lain hidup tapi cuma ada kotak hitam di tengah tus mati lagi.
    sampe skrg jadi bingung mana versi hp gw yang asli.tapi kalo ngga salah sih SIEMENS C3I lg1 fw18.
    tolong gw donk bos djawir or para suhu yg oke bgt.plss..pencerahannnya..:cry::cry::cry:
     
  2. icunk

    icunk New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    sorry bos yg salah judulnya.yg bener flash pake Vklay V3.3.tolong bwt yg punya firmware SIEMENS C3I lg1 fw18. di upload donk.mudah2an ada tmen2 yg mau bantu upload.thanx.:pray:
     
    cikumancell likes this.
  3. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    kalo dah mau blinking,tenag boss... itu cuman kurang diunlock aja. tinggal unlock aja di menu unlock.key...
     
  4. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    kalo dah mau blinking, tenang... tinggal unlock beres koq boss..
     

Share This Page