1 pc 2 lan card

Discussion in 'PC & Laptop' started by Zeus, Aug 5, 2008.

  1. Zeus

    Zeus Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Kira2 bisa bekerja semua ga, jika 1 komp ada 2 LAN CARD (LAN OnBord & LAN PCI External ). dimana LAN Onboard sudah terkoneksi dengan komp yang lama. lalu LAN yg PCI External mau aku konek kan dengan komp yg baru?. Mkn ada yang punya pengalaman.

    Tks....:D
     
  2. Ponco

    Ponco New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Setahu saya sepertinya ngak bisa 1 pc 2 lan, kecuali utk router pada server billing warnet,itu pun cuma satu yg aktif,coba eh tanya sam teman@ yg lain.
     
  3. AVID

    AVID New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    daripada bingung buat 1 pc dengan 2 lan card mendingan buat beli hub or router bro Zeus..or router wireless..jdi bisa bikin hotspot sendiri deh dirumah..:thumb:
     
  4. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    bisa aja gak masalah 1 pc 2 lan card, biasanya di pakai buat pc router tapi lebih enak pake hub kalo emang mau bikin jaringan
     

Share This Page